Ini Komunitas-Komunitas Pemotor Pemenang Adira Insurance SCA 2018

0
57
Pemenang Adira Insurance SCA 2018
Para pemenang Adira Insurance SCA 2018 bersama mentor dan juri . Foto: Afid

NaikMotor – Para pemenang Adira Insurance Safety Campaign Award (SCA) 2018 telah ditetapkan. Sebanyak 5 Komunitas pemenang Adira Insurance SCA 2018 itu diumumkan Sabtu (1/12/2018) di Jakarta Pusat.

Adira Insurance SCA 2018 merupakan apresiasi bagi komunitas sepeda motor penggiat keselamatan di jalan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely!, yang bertujuan untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

Pemenang Adira Insurance SCA 2018
Finalis SCA 2018

Para pemenang Adira Insurance SCA 2018, telah melalui tahapan yang komprehensif. Dimulai dari penyaringan 120 peserta untuk menjadi top 50 hingga top 10.

Saat menjadi 10 finalis komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. Pada tahap ini 10 finalis SCA akan didampingi oleh mentor-mentor yang telah handal di bidang road safety untuk mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal. Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi dimana komunitas atau klub motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri.

Pemenang Adira Insurance SCA 2018
CBR Tangerang Club, Pemenang 1 SCA 2018

Setelah melewati berbagai tahapan, SCA 2018 telah menghasilkan sejumlah penerima anugerah yang terdiri dari:
1. Juara 1 CBR Tangerang Club (CBR TAC)
2. Juara 2 Independent Bikers Club (IBC) Jakarta
3. Juara 3 Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi

Serta Penghargaan kategori khusus yang diberikan kepada:
1. Kutu Community sebagai Digital Guerilla Strategy
2. CBR Club Indonesia Region Bekasi sebagai Best Community Influence

Selain itu, diberikan juga Penghargaan untuk Mentor Terbaik SCA 2018 yaitu Rully Wisaksono dari Koster Indonesia.

Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance memaparkan, “Ajang SCA ini kembali digelar, selain untuk memberikan apresiasi bagi komunitas motor yang mengkampanyekan keselamatan di jalan, namun juga sebagai komitmen kami untuk terus menularkan virus road safety serta berjuang secara bersama-sama untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan khususnya di wilayah Jabodetabek.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*