Servis Gratis Suzuki dan Donasi Senilai Rp 2,1 Milar untuk Palu dan Sekitarnya

0
servis gratis suzuki
Suzuki menyerahkan bantuan untuk korban terdampak bencana gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dampak dari bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan sekitarnya pada September lalu telah menggugah semua pihak untuk turun tangan membantunya. Sepert halnya PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memberikan servis gratis Suzuki serta menyalurkan bantuan senilai Rp 2,1 miliar, pada 21-23 November lalu.

Bantuan senilai Rp 2,1 miliar tersebut terdiri dari donasi Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang senilai 650 juta rupiah melalui Red Cross Japan, pembelian Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDES) yang dulengkapi dengan fasilitas air bersih, air minum, pompa, dan genset melalui Kementrian Perindustrian senilai 250 juta rupiah, satu unit ambulans senilai 300 juta rupiah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu dan pakaian sebanyak 4.640 pcs untuk kebutuhan korban bencana alam.

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyampaikan, “Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di Palu dan sekitarnya. Sebagai bentuk kepedulian kami, Suzuki telah berkomitmen untuk menyalurkan bantuan kepada para korban. Kami berharap, donasi ini dapat membantu memulihkan kondisi pasca bencana alam, terutama terkait kebutuhan pokok, transportasi, maupun layanan kesehatan yang menjadi fokus utama kami.“Semoga bantuan yang kami berikan bisa berguna untuk masyarakat di Palu dan sekitarnya. Harapannya bantuan ini bisa membuat masyarakat semakin semangat beraktivitas terutama pada fase pemulihan bencana,” ucap Itayama.

Tidak itu saja, servis gratis Suzuki juga diadakan sebagai upaya pemulihan sarana transportasi di area terdampak bencana  melalui program  Servis Gratis Peduli Palu.Layanan servis gratis Suzuki  tersebut tersedia di PT Sinar Galesong Mandiri cabang Tatura Palu pada 23-24 November 2018 lalu. Mekanik akan memastikan kondisi motor konsumen kembali prima. Selain itu, konsumen juga mendapatkan oli mesin, busi, dan filter oli secara gratis serta mendapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part. (rls/NM)

LEAVE A REPLY