Ini Bukti Cat Semprot Diton Serius Rangkul Komunitas Motor

0
405
Cat semprot Diton
Cat semprot Diton serius merangkul komunitas. Foto: Gilang

NaikMotor – Keseriusan PT Difan Prima Paint produsen cat semprot Diton, untuk merangkul komunitas kembali ditunjukkan dalam acara kopdargab Kawasaki Retro Riders (KRR) W175 di Pasar Minggu, Jaksel, Minggu (25/11/2018).

Selain kembali menggelar pengecetan gratis motor komunitas, games menarik, serta acara coaching clinic dengan bahan yang sudah disediakan, satu yang menarik yakni rompi para member KRR W175 kini juga dibubuhi logo Diton.

Cat semprot Diton

“Kami lihat komunitas ini (KRR W175) merupakan komunitas yang aktif. Acara ini juga bentuk pendekatan kami kepada konsumen dan sekaligus mempertotonkan keunggulan Diton Premium,” kata Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint.

Fajar juga mengatakan, kegiatan ini merupakan cara untuk langsung menjangkau konsumen potensial dengan mendekatkan diri kepada komunitas motor. Dengan adanya logo di rompi komunitas maka orang lain juga akan terstimuli dengan Diton.

Cat semprot Diton

Budiyanto, alias Kencis Ketua Umum KRR W175 mengatakan adanya logo Diton merupakan hubungan mutualisme dua arah. Komunitas bisa menjalankan aktivitas eperti biasanya, dan Diton punya basis komunitas.

“Ya sebetulnya ini sudah mulai beberapa bulan lalu. Waktu kita Kopdargab di Tanjung Priuk beberapa waktu lalu sebetulnya sudah ada. Cuma sekarang kita perkenalkan lagi,” kata pria ramah ini.

Cat semprot Diton
Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint.

Seperti diberitakan, KRR W175 kembali membuat kopdar gabungan bagi seluruh member di wilayah Jabodetabek. Bertempat di restoran Sadaap, Pasar Minggu, Jaksel, acara dihadiri tak kurang 170 anggota KRR W175.

Kopdargab ini merupakan acara rutin KRR W175 yang dilaksanakan tiap 2 bulan sekali. Tujuan kopdargab untuk lebih mengakrabkan lagi para member dengan member yang lain. “Sayang kan anggota banyak tapi pada gak kenal,” kata Kencis.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*