Harga Royal Enfield Interceptor Twin 650cc Diumumkan, Indonesia Kapan?

0
532
Harga Royal Enfield Interceptor Twin 650cc
Harga Royal Enfield Interceptor Twin 650cc diumumkan resmi mulai Rp 50 jutaan. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Setelah diluncurkan di California Amerika Serikat pada September 2018 lalu, minggu ini harga Royal Enfield Interceptor twin 650cc diumumkan secara resmi di India, Rabu (14/11/2018) mulai Rp 50 jutaan.

Setelah harga Royal Enfield Interceptor twin 650cc dirilis resmi, mereka berharap motor ini akan menjadi favorit baru untuk mengambil hati para pengendara motor India yang menginginkan motor bertenaga sekaligus stylish.Untuk merebut kalangan muda penggemar performa, harga Royal Enfield Interceptor twin 650cc yang berdesain cruiser dipatok mulai Rp 50 jutaan, sementara Continental GT bergaya cafe racer lebih mahal sekitar Rp 3 jutaan.

Royal Enfield baru itu menggunakan mesin parallel-twin 648cc berpendinginan udara dan oli. Mesin menghasilkan 47 daya kuda @ 7.250 rpm, dan torsi 52 Nm @ 5.250 rpm. Mesin ditautkan dengan transmisi 6 percepatan manual. Sistem rem sudah menggunakan cakram di kedua rodanya dan dilengkapi ABS dua kanal.

Di India, Royal Enfield Continental GT 650 dihadirkan dengan beragam varian warna seperti Black Magic, Ventura Blue, Dr Mayhem Gray/ Black, Ice Queen White dan Mr Clean Chrome yang termahal.

Saat dikonfirmasi ke pihak Royal Enfield Indonesia pada peluncuran RE Classic Pegasus tadi malam, Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia belum memastikan kapan model twin ini akan masuk Indonesia.” Kita belum bisa memastikan apakah tahun depan atau kapan, saat ini masih proses homologasi dan belum tahu selesainya kapan,” kilahnya. (Afid/Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*