Tantangan Honda Speed Heroes Show 2015 dari AHM

0
22

First-Ride-All-New-Honda-CB150R-StreetFire-&-New-Honda-Sonic-150-R_5
PT Astra Honda Motor akan mengadakan roadshow Honda Speed Heroes Show 2015 diselenggarakan pada periode 22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia. Foto: Dok NMC

Jakarta (naikmotor) – Usai meluncurkan New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Speed Heroes Show 2015 menantang penyuka adrenalin di Tanah Air.

Kegiatan roadshow Honda Speed Heroes Show 2015 diselenggarakan pada periode 22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia.

AHM bekerja sama dengan 8 jaringan main dealer yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat , Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta –DIY Yogyakarta, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV. Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan.

Acara serupa juga dilaksanakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia oleh masing-masing main dealer di setiap daerah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi generasi muda di seluruh pelosok tanah air.

Pada event ini, pengunjung penyuka motor sport juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenang utama di setiap kota akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September.

Untuk membangkitkan adrenalin, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R. Bagi pengunjung pecinta All New CB 150R StreetFire, penyelenggara menyediakan Dyno Test untuk mereka yang ingin menguji performa naked bike terbaru Honda ini.

Selain itu, kegiatan anak muda lain yang tak kalah seru juga akan meramaikan Honda Speed Heroes Show 2015, seperti Dance dan Graffiti Painting Competition yang dapat diikuti baik secara perorangan maupun grup, Photo Selfie Contest di Social Media, Photo Contest dengan Honda Ladies bagi komunitas maupun fotografer lokal dan Dubstep Competition.

Honda Speed Heroes Show 2015 akan semakin ramai dengan adanya konvoi komunitas Honda berkeliling kota, hiburan dari artis nasional (DJ Al Ghazali, Armada, Tipe X, dan Tony Q Rastafara), serta penawaran diskon khusus untuk pembelian sepeda motor Honda.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selain sebagai wadah bagi pecinta sepeda motor sport yang menyukai tantangan serta atraksi yang memacu adrenalin, Honda Speed Heroes Show 2015 diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman terhadap keunggulan New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire.

“Melalui Honda Speed Heroes Show 2015 kami mencoba mewadahi para pecinta motor sport yang menyukai tantangan dengan beragam kegiatan, serta kesempatan langsung merasakan performa dan ketangguhan mesin teranyar yang diterapkan pada kedua sepeda motor terbaru Honda”. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*