Superbike All New Yamaha YZF-R1 dan R1M Laris Manis

2
Yamaha-R1_R1M-GIIAS-2015
Yamaha meluncurkan YZF-R1 dan YZF R1M di arena GIIAS 2015, Sabtu (22/8/2015) lalu. Foto: istimewa

Tangerang (naikmotor) – Janji Yamaha untuk melengkapi jajaran big bike CBU dibuktikan dengan peluncuran dua superbike All New Yamaha YZF-R1 dan R1M di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 , Sabtu (22/8/2015).

Bahkan jatah Indonesia yang hanya 10 unit, masing-masing lima YZF-R1 dan lima YZF-R1M sudah langsung ludes sesaat peluncurannya

All new Yamaha YZF-R1 yang ditawarkan dalam dua kelir Race Blue dan Racing Red dijual seharga Rp 495 juta, sementara YZF-R1M yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan mengadopsi teknologi MotoGP ditawarkan dalam satu warna Silver Blue Crabon dilepas dengan banderol Rp 645 juta.

Yamaha YZF-R1 telah terbukti mengantarkan Yamaha merengkuh supremasi balap bergengsi Suzuka 8 Hours Endurance Agustus lalu yang dibesut trio pembalap MotoGP Katsuyuki Nakasuga (test rider) dan duet Pol Esparagro dan Bradley Smith (Yamaha Tech 3 MotoGP).

Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti mengaku kaget dengan respons para penggemar superbike tersebut mengingat harganya yang cukup tinggi.

“Semuanya sudah habis dipesan dengan tanda jadi Rp 10 juta sebelum motor ini dluncurkan,” ujarnya. (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY