Royal Enfield Gear, Pilihan Apparel Pengunjung GIIAS 2015

0
84

Apparel-Royal-Enfield-GIIAS-2015_3
Selain menawarkan koleksi motor berparas klasik, Royal Enfield juga menawarkan koleksi apparelnya di arena GIIAS 2015. Foto: Arif

Tangerang (naikmotor) – Produsen motor asal India, Royal Enfield, tidak sekadar menampilkan line-up motor-motor berparas klasiknya, namun juga menawarkan Royal Enfield Gear berupa apparel untuk pengunjung GIIAS 2015.

Menurut Vaibhav Saini, Deputy Manager – Sales & Marketing (Lifestyle and Accesories Business) Royal Enfield, bisnis apparel Royal Enfield telah berjalan selama kurang lebih dua tahun dan menjangkau berbagai negara.

“ Sebagai negara yang memiliki populasi motor yang banyak setelah India, tentu saja Indonesia pasar potensial bagi Royal Enfield, baik dari produk maupun apparelnya. Kami memiliki koleksi apparel yang beragam mulai helem, jaket, gloves, boots, t-shirt, tas, dompet dan lainnya,” ujarnya saat pembukaan GIIAS 2015.

Vaibhav menambahkan koleksi Royal Enfield Gear sudah menjangkau sekitar 20 negara di dunia termasuk negara-negara di kawasan Amerika.” Produk kami tidak sekadar nyaman untuk berkendara, tapi juga tetap gaya untuk digunakan sehari-hari. Seperti sepatu boots misalnya, kualitasnya teruji dipakai untuk segala medan, dan juga tetap bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan,” senyum pria pemilik Bullet 500.

Royal Enfield juga kini tengah mempersiapkan beberapa parts dan aksesori untuk meningkatkan performanya seperti knalpot, rack dan crash bar.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*