Suzuki Tantang Nyali Pembalap Muda di SIC Season 2 Seri Pekanbaru

0
53

Rio-Adrian-Karawang-Juara-SIC-Young-Star-Cibinong_5
Suzuki Indonesia Challenge 2015 Season 2 seri Pekanbaru akan berlangsung akhir pekan ini (23/8/2015) di Kawasan Sport Center Rumbai Jl. Yos Sudarso Pekanbaru. Foto: dok NMC

Jakarta (naikmotor) – Suzuki Indonesia Challenge Season 2015 2 akan bergulir akhir pekan ini (23/8/2015) di sirkuit non-permanen Kawasan Sport Center Rumbai Jl. Yos Sudarso Pekanbaru. Gymkhana Competition di atas Suzuki Address FI menjadi tantangan lainnya.

Sebagai ajang pencarian bakat pembalap muda bernyali di Indonesia, Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Pekanbaru membuka kesempatan bagi anak muda di Riau dan sekitarnya untuk berkompetisi di kategori kelas balap Satria Cup dan kategori kelas balap Young Star Cup.

Dipastikan persaingan akan makin seru selain para pembalap tuan rumah juga hadirnya pembalap-pembalap asal Sumatera Barat, Bengkalis, Medan, Siak dan Dumai

Suzuki  juga menghadirkan tantangan bagi warga Pekanbaru yang datang ke Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Pekanbaru dalam bentuk Gymkhana Competition.

Peserta ditantang untuk mengendalikan motor Suzuki Address FI selincah dan secepat mungkin di lintasan dengan rintangan dan soal khusus yang harus diselesaikan. Kategori kelas peserta dibagi menjadi Pelajar, Umum dan Komunitas dengan total 60 peserta.

Hadiah uang tunai disiapkan oleh panitia untuk pemenang Gymkhana Competition ini. Ajang ini juga digunakan sebagai sarana memperkenalkan perilaku berkendara aman (safety riding) bagi khalayak yang hadir.

Rangkaian acara semakin meriah dengan berbagai pertunjukan hiburan dan juga pameran sepeda motor Suzuki. Program penjualan Suzuki Triple Bonus yang dihadirkan Suzuki khusus bagi warga Pekanbaru sangat sayang untuk dilewatkan, seperti Potongan Angsuran sebanyak 6x, Potongan sebesar Rp 100.000,- untuk 6 bulan angsuran pertama, dan Proses pembelian unit motor yang lebih hemat dan cepat. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*