Perpanjang SIM C di IMoS 2018 Hanya 5 Menit di Booth OTO

0
Perpanjang SIM C di IMoS 2018
Perpanjang SIM C di IMoS 2018, lebih cepat dan nyaman. Foto: Afid

NaikMotor – Di perhelatan Indonesia Motocycle Show (IMoS) 2018, OTO Kredit Motor menawarkan kegiatan yang berbeda. Pengunjung bisa perpanjang SIM C di IMoS 2018.

Untuk kegiatan perpanjang SIM C di IMoS 2018 itu OTO Kredit Motor bekerja sama dengan Satpas SIM Polda Metro Jaya. “SIM yang bisa diperpanjang adalah SIM A dan SIM C yang masa berlakunya habis 4 November hingga Desember 2018,” terang Brigadir Polisi Chandra, petugas kawal perpanjang SIM di booth OTO itu, (3/11/2018).

Selain itu, bisa melayani semua SIM C dan A yang hampir habis masa berlakunya yang diterbitkan oleh Kepolisian di seluruh Indonesia, “Jadi tidak harus SIM terbitan Polda Metro Jaya, SIM dari Polda Papua bisa diproses di sini. Selain proses tidak lebih dari 5 menit, tentunya lebih nyaman karena adem,” lanjutnya .

Tentunya pengunjung IMoS 2018 yang ingin memperpanjang SIM C maupun A harus memenuhi beberapa ketentuan. SIM yang diperpanjang masa berlakunya berakhir 4 November hingga Desember 2018, sebab jika lebih dari satu hari pun maka SIM harus diajukan seperti permohonan baru dan hanya bisa diproses di Satpas SIM Daan Mogot. Menyediakan biaya perpanjangan sebesar Rp 75 ribu untuk SIM C dan Rp80 ribu SIM A, dan biaya kesehatan Rp25 ribu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY