Triumph Bawa Atmosfer Ace Cafe London ke GIIAS 2015

0
106

Triumph-GIIAS-2015
Triumph Thruxton Ace adalah varian istimewa hasil kerjasama antara Triumph Motorcycles dengan Ace Cafe London yang hadir di GIIAS 2015. Foto: Arif

Tangerang(naikmotor) – Di arena  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Triumph Motorcylces Indonesia menampilkan produk-produk terkini pada boothnya yang bernuansa Inggris di selasar Hall 9 Indonesia Convention Exhibition di Tangerang.

Paulus B. Suranto, Managing Director Triumph Motorcycles Indonesia, menyatakan,”Booth Triumph kami tampilkan seperti suasana downtown di London lengkap dengan box telepon merah, dan miniatur bar Ace Cafe.”

Ace Cafe adalah sebuah cafe legandaris tempat peristirahatan 24 jam para motoris di Stonebridge London di era tahun 1938 sampai 1960 dan kembali buka di 1997 hingga sekarang. Cafe tersebut identik dengan kaum Rockers, sebutan para penunggang motor bergenre cafe racer di tahun 1960-an sebagai tempat aktualisasi mereka sebagai bagian dari sub kultur di jamannya. Ace Cafe hingga sekarang rajin menggelar berbagai kegiatan para otomotif dan menjadi salah satu destinasi para otomania.

Salah satu produk Triumph yang ditampilkan Thruxton Ace yang merupakan edisi terbatas dan langka. Model cafe racer yang retro klasik tersebut merupakan produk kerjasama Triumph dengan Ace Cafe London.

Produk lainnya, Tiger Explorer, Bonnevilme T100, Daytona 675R, Street Triple R, dan Rocket III Roadster. Tentunya tak ketinggalan trio model adventure terbaru New Tiger 800 XR, XCX dam XCA.

Dalam kesempatan peluncuran perdana trio adventure, Paulus menyatakan konsumen di Tangerang kini dapat dilayani oleh dealer baru, PT Cahaya Prima Persada di Serpong Tangerang Selatan. Dealer baru tersebut mampu melayani 3S untuk produk Triumph konsumennya. Paulus pun menyebutkan dealer berikutnya akan menyusul Bandung, Surabaya dan Bali. (Afid/nm)

Triumph-Tiger-GIIAS-2015_6

LEAVE A REPLY

*