Permudah Mencari Komponen Berkualitas AstraOtoshop.com Diperkenalkan di IMoS 2018

0
AstraOtoshop.com Diperkenalkan di IMoS 2018
Aplikasi AstraOtoshop.com diluncurkan di IMoS 2018. Foto: Afid, istimewa

NaikMotor – E-commerce telah menjadi kebutuhan masyarakat di era digital termasuk bertransaksi komponen kendaraan. Untuk mencari komponen berkualitas astraotoshop.com diperkenalkan di IMoS 2018, (2/11/2018) oleh Astra Otoparts, Tbk.

Kehadiran astraotoshop.com sebagai jawaban PT Astra Otoparts, Tbk grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia untuk memberikan kemudahan bertransaksi online. Sebab astraotoshop.com diperkenalkan di IMoS 2018 menyediakan produk-produk otomotif terpercaya dan berkualitas melalui sentuhan jari di gadget.

Diluncurkan bersamaan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center oleh Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian didampingi oleh Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau, ASTRAOtoshop.com diharapkan dapat menjadi otomotif online shopping terdepan dan #PilihanPasti untuk masyarakat di Indonesia.

Untuk kemudahan akses, astraotoshop.com tersedia dalam dua platform situs www.astraotoshop.com dan aplikasi astraotoshop.com yang tersedia untuk O/S Android dan iOS. Berbeda dengan situs e-commerce lainnya, astraotoshop.com menghadirkan 2 fitur unggulan, yaitu penjualan spare parts dan pemasangan.

AstraOtoshop.com Diperkenalkan di IMoS 2018

Melalui ASTRAOtoshop.com, konsumen dapat dengan mudah memukan segala kebutuhan otomotif untuk mobil dan motor, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter, dan suku cadang lain dari merek otomotif ternama dengan jaminan kualitas Astra seperti ASPIRA, Aspira Exposio, Aspira Premio, Akebono, Federal Parts, GS Astra, Incoe, KYB, Pirelli, dan Shell Helix Astra.

Tidak hanya itu, di ASTRAOtoshop.com juga terdapat pilihan untuk melakukan pembelian sekaligus pemasangan aki, oli, shock absorber, dan ban mobil di outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. Semudah memilih produk yang diinginkan, melakukan booking dengan memilih tempat dan waktu pemasangan, lalu melakukan pembayaran secara online.

Tidak hanya konsumen perorangan, ASTRAOtoshop.com juga memudahkan pebisnis spare parts. Saat ini pemilik toko atau bengkel dapat memesan spare parts kapanpun dan dimanapun melalui website ASTRAOtoshop.com. Sedangkan untuk aplikasi B2B saat ini memasuki pengembangan tahap akhir dan akan diluncurkan pada pertengahan November 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY