Evalube Hadir di IMoS 2018 Berikan Promo Penjualan Menarik

0
Evalube hadir di IMoS 2018
Evalube hadir meramaikan Indonesia Motorcycle of Show 2018 dengan berbagai promo penjualan menarik bagi pengunjung. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Evalube hadir di IMoS 2018 (Indonesia Motorcycle of Show) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 31 Oktober – 4 November. Brand pelumas kendaraan roda dua dan roda empat asli Indonesia ini kembali menunjukan eksistensinya di berbagai kegiatan otomotif di Indonesia dari tahun ke tahun.

Dalam pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, Evalube juga memberikan  berbagai promo penjualan yang menarik untuk pengunjung IMoS 2018. “Dengan mengikuti berbagai gelaran motor show, kami berharap Evalube dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand Evalube.” ungkap Bambang Eka Budiyanto, Brand Manager Evalube dalam keterangan resminya.

Evalube hadir di IMoS 2018

Tiap pembelian Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester pengunjung mendapatkan diskon 20% dan merchandise. Kemudian untuk pembelian oli matic (Evalube Scootix YX, HX dan RX) pengunjung akan langsung diberikan hadiah oli gear (selama persediaan masih ada).

Selain promo penjualan tersebut, Evalube juga menghadirkan oli terbarunya, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full.

Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin. Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA. Oli juga telah diuji baik secara Field Trial dan Laboratorium Test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional.

Sementara produk Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB, namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Rekomendasi penggunaan cocok untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB. (YA/ Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here