Usai Tes Pasar, Peugeot Speedfight Resmi Melantai di IMoS 2018

0
72
Peugeot Speedfight akhirnya resmi meluncur di IMoS 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Peugeot Speedfight akhirnya resmi meluncur di IMoS 2018. Peugeot Motocycles Indonesia membawa seluruh varian Speedfigth generasi 4 itu kepada pengunjung Jakarta Convention Center.

Peluncuran Peugeot Speedfight di IMoS 2018 menjadi catatan tersendiri buat konsumen, sebab sebelumnya skutik 125cc itu sempat ditampilkan di Jakarta Fair Kemayoran sekitar 5 bulan lalu atau Juli 2018.

“Ya betul saat itu kita pajang di PRJ tapi itu bukan murni penjualan. Saat itu kami ingin mengetes pasar dan melihat penerimaan pasar pada produk baru kami,” kata Satya Saptaputra, Presiden Direktur dan CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

Peugeot Speedfight

Selain peluncuran Peugeot Speedfight, merek Perancis ini turut menghadirkan motor roda tiga Peugeot Metropolis dan skuter retro Peugeot Django yang kini mengusung mesin baru Euro4 dengan sistem ABS di Metropolis.

Kehadiran Peugeot di IMoS 2018 juga jadi kebangkitan Peugeot di pasar Indonesia yang sempat tak ada aktifitas selama 2 tahun akibat perubahan struktur kepemilikan usaha dari Garansindo Group kepada kelompok usaha Stokeswood Group.

“Kami akui perubahan struktur bisnis mempengeruhi tapi saat ini sudah semua selesai dengan kepemilikan baru. Di bawah menagemen baru kami akan terus melakukan ekspansi demi kepuasan konsumen kami,” pungkas Satya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*