Dihadirkan Sebagai Varian Baru di IMoS 2018, Ini Suzuki GSX-R150 ABS

0
Suzuki GSX-R150 ABS

NaikMotor – Suzuki tampaknya tidak mau ketinggalan menampilkan produk entry level berfitur keselamatan terkini. Di IMoS 2018 Suzuki GSX-R150 ABS dihadirkan sebagai varian baru yang lebih advance.

Sebelumnya produk mini sportbike Suzuki itu ada yang sudah dilengkapi ABS, tetapi untuk model Eropa yakni GSX-R125. Tetapi kini GSX-R150 ABS sudah bisa ditimang konsumen yang menginginkan fitur keselamatan aktif di sistem pengeremannya.

Sensor putaran roda ABS GSX-R150

Suzuki GSX-R150 ABS masih mengusung desain dan mekanikal yang sama dengan GSX-R150 non ABS, hanya berbeda pada perangkat sistem rem yang dilengkapi ABS dua kanal dan ECU-nya. Seperti yang disebutkan oleh Banggas Pardede selaku Marketing 2 Wheel Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), (31/10/2018) “Secara fisik sama dengan GSX-R150 non ABS, tetapi pada bagian sistem pengeremannya pasti lebih advance dan ECUnya pun demikian.”

Suzuki GSX-R150 ABS tersedia dalam pilihan warna Metalic Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue, dan Titan Black/CW Rogue Red. Sportbike mini itu akan dipasarkan dengan harga Rp33,15 juta di Jakarta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here