Harga Yamaha FreeGo, Nah Lo… Beda Tipis dari Lexi!

0
364
Yamaha FreeGo

NaikMotor – Yamaha FreeGo yang meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 merupakan launching global perdana. Sehingga saat ini skutik baru kelas 125cc tersebut baru akan dijual di Indonesia.

“Saat ini baru hanya akan dijual di sini karena baru meluncur. Ke depan kemungkinan kita juga mengekspor ke mancanegara tapi belum ditetapkan,” kata Dyonisius Bety, Vice President Yamaha Indonesia, Rabu (31/10/2018).

Yamaha FreeGo punya beberapa pilihan warna. Untuk tipe standar ada lima pilihan yakni Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White. Sedangkan untuk tipe ‘S’ ada dua warna, Matte Red dan Matte Grey.

Yamaha FreeGo

Secara positioning Yamaha FreeGo berada di atas Mio S dan Soul GT tapi masih di bawah Yamaha Lexi yang secara kasta paling rendah di keluarga Maxi. Sehingga motor ini merupakan skutik tertinggi Yamaha di bawah Maxi.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan keinginan konsumen. Di mana konsumen menginginkan motor yang irit dan keren tapi nyaman,” kata Minoru Morimoto, Presdir dan CEO Yamaha Indonesia.

Fitur andalannya cukup banyak mulai kapasitas bagasi 25 liter atau lebih besar dari NMax, ban 12-inci, jok panjang, lampu sudah LED, power socket untuk charging smartphone, hingga pengisian BBM yang berada di glove box sebelah kiri.(Agl/nm)

Harga Yamaha FreeGo:

Tipe Standar: Rp 18,5 juta OTR Jakarta
Tipe S: Rp 19,7 juta OTR Jakarta
Tipe S ABS: Rp 22,5 juta OTR Jakarta

LEAVE A REPLY

*