Komunitas Freestyle dan Diton Bantu Korban Palu di JCC 2018

0
180
Komunitas Freestyle
Komunitas freestyle Indonesian Stuntride Association (ISA) bersama Diton menggalang dana buat korban bencana di Palu, Sigi, dan Donggala.

NaikMotor – Jakarta Custom Culture (JCC) bukan cuma pameran mobil dan motor kustom. Tahun ini acara yang digelar di Gembir Expo Kemayoran itu juga mengajak komunitas freestyle dari Indonesian Stuntride Association (ISA).

Nah menariknya ISA juga bukan cuma unjuk kebolehan ‘menari-nari’ dengan motor mereka. Tapi bersama beberapa sponsor, termasuk cat semprot khusus motor, Diton, menggalang dana buat korban bencana di Palu, Sigi, dan Donggala.

“Seri kompetisi kita kan sudah kelar Oktober kemarin sekarang saatnya kita membantu sesama. Dana yang dikumpulkan dari hasil sponsor dan kita juga ngecrek dari pemainnya dan juga penontonnya,” kata Royke, Ketua Umum ISA.

Fajar Muharam, PR Event and Production Branding PT Difan Prima Paint, produsen Diton mengatakan senang dapat membantu ISA dalam kegiatan ini, tetap berada di jalur atau skena otmotif dan roda dua tapi dengan kemasan amal.

“Pada dasarnya kita selalu support buat komunitas selama itu punya arah yang baik. Kali ini kita support ISA yang punya tujuan sangat mulia yakni menolong sesama, jangan dilihat besarannya tapi niatnya,” kata Fajar.

Seperti biberitakan sebelumnya, Jakarta Custom Culture 2018 digelar di Gambir Expo, Kemayoran, 27-28 Oktober 2018. Dibandingkan sebelumnya, JCC 2018 berusaha mencakup lebih banyak hal yang berkaitan dengan dunia modifikasi.

‘Custom Culture’ diterjemahkan secara lebih luas. Bukan hanya pameran yang berisi mobil atau motor kustom, tapi juga budaya serapan yang berkaitan dengan dunia otomotif mulai sepeda, tattoo, apparel hingga jam tangan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*