Yamaha Lexi Warna Hitam Doff Jadi Sangar Bro!

0
1083
Yamaha Lexi
Warna hitam doff ini hanya tersedia di Lexi tipe standar. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Lexi mendapat tambahan warna baru Matte Black. Warna hitam doff ini hanya tersedia di Lexi tipe standar, yang kini jadi punya 4 pilihan warna yakni putih, merah, abu-abu dan hitam.

Warna hitam cukup mengangkat tampilan Lexi. Tampangnya jadi gahar mulai dari bodi, visor depan, dek, hingga kaki-kaki hitam. Aksen krom hanya di logo ‘Lexi,’ foot step belakang, tuas rem dan fork depan.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) mengatakan, pilihan warna baru ini hadir untuk mengakomodir banyaknya respon masyarakat kepada Lexi.

Yamaha Lexi
Warna hitam doff ini hanya tersedia di Lexi tipe standar.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi,” katanya.

Yamaha Lexi diperkenalkan pertama kali akhir Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI Yamaha setelah kehadiran NMax di tahun 2015. Salah satu keunggulannya yakni ruang kaki datar buat menaruh barang.

Dengan berbagai fitur tersebut Lexi diharapkan diterima dengan baik sebagai motor premium dan nyaman. Lexi juga digadang bukan hanya sebagai alat transportasi, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup.(Agl/nm)

Harga (OTR Jakarta)

Lexi standar: Rp 20.150.000
Lexi S: Rp 23.000.000

LEAVE A REPLY

*