Mods vs Rockers 2018 Digelar 2 Hari, Banyak Konten Baru di Hari Sumpah Pemuda

0
102

NaikMotor – Setelah sempat vakum pada 2017, acara yang menyatukan para penggemar skuter serta motor kustom khususnya cafe racer bertajuk Mods vs Rockers akan kembali digelar akhir pekan ini  27-28 Oktober 2018.

Berbeda dengan ajang sebelumnya, tahun ini Mods vs Rockers akan digelar selama 2 hari. Lokasinya pun baru yakni di Bintaro XChange Mall area jogging track, Bintaro Jaya Sektor 5, Tangerang Selatan.

“Tahun ini lokasi kami pindah dari Jakarta tapi masih dekat dengan Jakarta. Buat kami ini paling mudah, tempatnya luas jadi kami bisa mudah eksplor,” kata Adrian Kiagus, Ketua Penyelenggara Mods vs Rockers.

Mods vs Rockers

Mengusung tema “Friendship becomes Brotherhood” karena bertepatan dengan momen hari Sumpah Pemuda, Acara ini tidak terbatas untuk pencinta skuter dan motor kustom, tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Tahun ini acara akan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya karena digelar selama 2 hari. Banyak konten yang akan kami hadirkan dengan jumlah undangan dan peserta yang juga bertambah,” imbuhnya.

Mods vs Rockers

Adrian mengatakan tahun ini acara melibatkan lebih banyak club dan komunitas baik dari skuter, motor kustom  maupun motor besar. Di hari kedua (Minggu) bahkan klub yang hadir bisa melakukan gathering di lokasi acara.

Mods vs Rockers 2018 juga akan diisi dengan perlombaan yang melibatkan peserta yang hadir, mulai tarik tambang, balap karung, slow race dan quiz menjadi salah satu keunikan tersendiri dari event ini.

Untuk hiburan bakal ada sejumlah musisi yang sudah tak asing di skena roda dua yakni The Brandalz, Straight Answer, Saint Loco, Steven Jam, Denny Frust dan band-band lain dari kalangan komunitas.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*