Marc Marquez Bakal Mampir Lagi ke Jakarta Sebelum ke MotoGP Sepang

0
538
Marc Marquez
Marc Marquez akan kembali menyambangi Indonesia pada 30 Oktober 2018.

NaikMotor – Juara Dunia MotoGP 2018 Marc Marquez akan kembali menyambangi Indonesia pada 30 Oktober 2018. Tapi kali ini akan sedikit berbeda karena Marquez akan bersama brand pakaian Pull&Bear.

Dalam unggahan instastory akun Pull&Bear, Marquez yang memang brand ambassador pakaian asal Spanyol itu akan mampir ke store Pull&Bear di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat.

Marc Marquez
Hasil screenshot Marc Marquez di instastory akun Pull&Bear

“Untuk para fans saya akan berada di Senayan City, Jakarta pada 30 Oktober mendatang,” kata Marquez dalam unggahan tersebut.

Belum diketahui apa tujuan Marquez di gerai retail ternama tersebut. Prediksi dini ditengarai Juara Dunia MotoGP 5 kali itu akan memperkenalkan koleksi terbaru Pull&Bear bertema dirinya.

Jika melihat tanggal yang ditetapkan maka Marquez akan mampir usai laga MotoGP Australia di Philip Island. Baby Alien akan ‘stay’ sebentar sebelum melanjutkan partai di MotoGP Sepang, Malaysia.

Terakhir Marc Marquez dan Dani Pedrosa singgah ke Indonesia usai melakukan tes pramusim kedua di Buriram, Thailand Januari lalu. Keduanya datang untuk launching livery baru Honda RC213V buat MotoGP 2018.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*