Meski Akan Mencoba, Lorenzo Mungkin Tidak Akan Mengikuti MotoGP 2018 Jepang

0
61
Lorenzo Mungkin Tidak Akan Mengikuti MotoGP 2018 Jepang
Setelah cedera kembali di Thailand, Lorenzo mungkin tidak akan mengikuti MotoGP 2018 Jepang. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah gagal mengikuti race di Thailand, Pembalap Ducati Jorge Lorenzo mungkin tidak akan mengikuti MotoGP 2018 Jepang.

Pasalnya, berbeda dengan kondisi saat latihan bebas (FP) di seri Buriram, kini cedera Lorenzo lebih serius. Sehingga keputusannya adalah mungkin akan mencoba trek Sirkuit Motegi, namun Lorenzo mengaku feelingnya tidak begitu baik. Tampaknya ia akan lebih mementingkan soal keselamatan.

Lorenzo mengalami cedera di seri Aragon, namun kemudian mencoba untuk berparitisipasi di seri Buriram. Tetapi justru saat FP2 di seri Thailand, pembalap berjuluk Xfuera mengalami high side dalam kecepatan 240 km/jam ketika motor Desmosedici tiba-tiba mati mesin dan membuat bannya mengunci.

Lorenzo menyatakan, hasil scan terakhir menunjukkan cederanya sudah mulai pulih . Ia memang akan mencoba mengendarai Desmosedici di Motegi, tetapi Lorenzo sendiri pesimis. “Soal nyeri saya tidak peduli, tetapi saya tidak yakin berada di atas jok, sehingga sebelum saya mencoba saya tidak tahu,” tekannya.

Setelah gagal mengikuti race MotoGP 2018 Thailand, Lorenzo mungkin tidak akan mengikuti MotoGP 2018 Jepang. Sebab feelingnya di atas Desmosedici tidak begitu baik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*