Melandri Dikabarkan Merapat ke WSBK Perkuat Yamaha

0
67

Melandri-Balik-WSBK
Yamaha dikabarkan bakal kembali ke ajang balap WSBK dengan merekrut pembalap kawakan Marco Melandri. Foto: Fastdates

Jepang (naikmotor) – Perpindahan pembalap dari World Superbike Championship (WSBK) ke ajang balap MotoGP atau sebaliknya sudah sering terjadi. Bahkan Marco Melandri yang merupakan pembalap kawakan dari balap MotoGP, pun kembali dirumorkan bakal kembali ke ajang balap WSBK.

Rumor ini terdengar setelah Yamaha dikabarkan bakal kembali ke ajang balap WSBK. Dimana produk motor unggulan mereka yaitu Yamaha YZF-R1 butuh pembuktian di ajang motor versi massal itu. Rumor pun berkembang bahwa ada beberapa kandidat pembalap yang bakal mereka rekrut. Di antaranya adalah Marco Melandri alias Macio.

Rumor ini semakin kuat, setelah juga terdengar rumor usai WSBK Malaysia dua pekan lalu. Bahwa Yamaha memang sedang mempersiapkan langkah yang tepat untuk masuk kembali ke ajang balap WSBK. Setidaknya mereka punya serangkaian strategi agar kembali dan menjadi penantang serius untuk meraih titel juara dunia.

Meski belum ada kepastian, namun jika kabar ini benar adanya, maka bakal jadi kesempatan langka bagi Melandri untuk kembali membuktikan bahwa Ia mampu tampil kompetitif di balap WSBK.(Spy/NM) 

 

LEAVE A REPLY

*