Piaggio Indonesia Mendukung Motorbaik Adventure 2018 for Lombok

0
88
Piaggio Indonesia Mendukung Motorbaik Adventure 2018
Produk Piaggio Indonesia saat riding Motorbaik Adventure 2018 for Lombok. Foto: istimewa

NaikMotor – Gerakan Motorbaik untuk menebar kebaikan dan berkendara santun memilih Lombok sebagai destinasi dan kepedulian sosialnya. Sehingga Piaggio Indonesia mendukung Motorbaik Adventure 2018 for Lombok.

Program Motorbaik Adventure 2018 yang digelar pada 13–18 Oktober 2018, untuk menjelajah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bukan hanya menjelajah tetapi sekaligus berkegiatan sosial untuk membantu membangkitkan kembali semangat mereka untuk masa depan. Misi lainnya termasuk ikut mempromosikan pariwisatanya yang sudah bisa dikunjungi lagi, seperti yang diungkapkan Ananda Omesh, penggagas Motorbaik. Sehingga Piaggio Indonesia mendukung Motorbaik Adventure 2018.

Dalam kegiatan ini, dua brand ikonik Vespa dan Moto Guzzi turut meramaikan kegiatan riding di wilayah yang baru-baru ini mengalami bencana gempa. Vespa GTS 300 dan Moto Guzzi V9 Bobber ikut meramaikan kegiatan riding sejauh 350 kilometer sebagai bentuk dukungan pemulihan pasca gempa di sepanjang pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 14 Baikers, sebutan para pemotor di Motorbaik yang mayoritas dari kalangan public figure seperti Imam Darto, Isa Bajaj, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Ananda Omesh, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Alit Susanto, Soleh Solihun, Bisma Karisma, Nabila Putri, Surya Insomnia, David John Schaap dan Sabrina Sameh ikut meramaikan kegiatan riding sosial ini. Mereka mengunjungi berbagai titik pengungsian seperti di Dusun Pandanan, Desa Tanjung, Desa Gunung Malang, dan Desa Wisata Sade. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*