Fokus ke Pasar Roda 3, TVS Putuskan Absen di IMoS 2018

0
179
TVS
Dari lima anggota AISI hanya TVS yang bakal absen di IMoS 2018. Foto: Arswendo

NaikMotor – Sepak terjang TVS di kancah roda dua seolah stagnan beberapa waktu ini. Bukan hanya soal jualan yang sulit merangkul pasar, tapi juga eksistensi di lapangan termasuk pameran sekelas IMoS.

Dari lima anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) hanya TVS yang bakal absen di IMoS 2018. Sedangkan sisanya, empat merek Jepang yakni Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki bakal adu menggaet konsumen.

“Untuk tahun ini kami memutuskan tidak ikut IMoS 2018,” kata Rio Aditya Putra, Public Relation PT TVS Motor Indonesia saat dikonfirmasi NaikMotor.com, Senin (15/10/2018).

TVS
TVS Apache RR310 yang meluncur di Jakarta Fair 2018 tanpa seremoni. Foto: Gilang

Rio mengatakan pihaknya tidak ikut IMoS 2018 karena beberapa hal. Salah satunya yakni fokus pada pemasaran alat angkut kendaraan roda 3 (TVS King) yang saat ini menjadi penyumbang terbesar penjualan TVS.

“Karena saat ini kami sedang fokus dengan roda 3. Selain itu kami tidak memungkiri beberapa tahun belakangan ini pangsa pasar produksi kami lebih besar untuk expor,” jelas Rio.

IMoS sendiri merupakan hajatan AISI yang berlangsung 2 tahunan. Tahun ini IMoS mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ dan bakal dihelat 31 Oktober – 4 November mendatang di JCC, Senayan.

Selain diramaikan merek sepeda motor anggota AISI, IMoS 2018 juga diramaikan merek motor lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Adapula merek-merek aftermarket lain yang akan hadirantara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*