Peugeot P2X Cafe Racer dan Roadster Hadir di Paris Motor Show 2018

0
Peugeot P2X Cafe Racer dan Roadster
Peugeot P2X Cafe Racer dan Roadster, konsep sepeda motor yang dihadirkan di Paris Motor Show 2018. Foto: peugeot

NaikMotor – Peugeot untuk pertama kalinya menghadirkan produk bukan skuter. Konsep Peugeot P2X Cafe Racer dan Roadster hadir di Paris Motor Show 2018.

Sejak diambil alih Mahindra Group, Peugeot Scooter telah berubah menjadi Peugeot Motorcycles. Sehingga produknya pun berubah seperti Konsep Peugeot P2X Cafe Racer dan Roadster, seperti dugaan banyak pihak keduanya berbasis Mahindra Mojo.

Peugeot P2X Cafe Racer dan Roadster menampilkan gaya retro mulai dari skema warna hingga finishing lainnya. Sosok moderennya diwakili DRL LED dan penggunaan garpu depan USD berwarna emas, digital instrumentation, GPS, dan Bluetooth connectivity, serta sistem rem ABS.

P2X Roadster ditampilkan dengan jok kulit coklat muda, sedangkan Cafe Racer dengan jok tunggal dan cowl di bagian belakangnya.

Sayangnya mekanikal penggeraknya tidak disebutkan. Namun, Mahindra Mojo sendiri menggunakan mesin 296 cc silinder tunggal. Mesin berpendinginan radiator itu mamou menghasilkan 28 daya kuda dan torsi 32 Nm. Mesin ditransmisikan melalui girboks 6 percepatan manual. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY