Mods vs Rockers Indonesia 2015, Pesta Kemerdekaan Anak Motor

0
Mods-vs-Rockers-Indonesia-2015_2
Kemeriahan Mods vs Rockers Indonesia 2015 di Wisma Aldiron, Senin (17/8/2015) Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Dengan didahului city rolling dari dua kubu berbeda, Senin, 17 Agustus 2015, antara penunggang skuter kubu Mods di Patung Panahan Senayan dan para Rockers di Triumph Jakarta, Pejaten Jakarta Selatan, Mods vs Rockers Indonesia 2015 resmi dibuka.

Pertemuan dua sub kultur tersebut berlangsung di Wisma Aldiron, Jakarta yang diawali dengan teatrikal perseteruan mereka kemudian saling berjabat tangan menyambut persahabatan keduanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-70.

Adrian Kiagus, selaku ketua panitia Mods vs Rockers 2015 mengatakan acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan serta pesta motoris dari semua kalangan untuk bersatu.

“ Saatnya kita bersatu menghilangkan perbedaan di suasana kemerdekaan. Acara ini tidak hanya menjadi milik kaum Mods dan Rockers saja, namun semua pecinta motor, klasik, custom dan lainnya,” ujarnya didampingi M Khadafi Mukron dan Tommy Sunu dari komite Mods vs Rockers Indonesia 2015.

Meski di bawah sengatan matahari, para motoris yang hadir tampak menikmati sajian acara Mods vs Rockers Indonesia 2015 yang mengusung slogan Friendship for All Nation.

Berbagai booth aksesori menjadi serbuan pengunjung termasuk Kustomfest 2015 yang mempromosikan eventnya Showin’ Soul, 3-4 Oktober  mendatang. Selain itu, acara khas ‘Agustusan’ turut memeriahkan acara seperti tarik tambang, balap karung dan sebagainya, di luar panggung musik yang mengusung genre dua sub kultur tersebut.Tidak ketinggalan juga penyerahan motor CB77 Superhawk Ulah Adigung kepada Tommy Manoch, legenda balap Indonesia.

Seperti apa kemeriahannya? Berikut galeri fotonya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY