Pekan Raya Indonesia 2018 Dibuka dengan Konten Baru Termasuk Parjo Red Carpet

0
105
Pekan Raya Indonesia 2018
Pekan Raya Indonesia 2018 dibuka dengan inovasi baru, termasuk Parjo Red Carpet. Foto: Afid

NaikMotor – Pameran multiproduk indoor bernuansa festival kembali digelar IIG Events. Pekan Raya Indonesia 2018 digelar dengan berbagai konten baru, termasuk kultur otomotif.

Pekan Raya Indonesia atau PRI 2018 berlangsung 27 September -7 Oktober 2018 di ICE BSD City Kab. Tangerang semakin lengkap dengan Coffee Area untuk pecinta kopi dengan 30 exhibitor, Clothfest dengan 80 exhibitor, bazaar MAP Club, Shopee Parjo Red Carpet dan hiburan seperti International Indee Music Festival dan Panggung Nusantara.

“PRI 2018 digelar dengan inovasi kegiatan baru, namun tetap dengan misi memberikan wadah untuk usaha mikro dan menengah di Indonesia mengembangkan usahanya. Perhelatan kali ini kami melihat potensi besar pada industri kopi, ritel, dan kreatif otomotif,” sambut Ryan Adrian, Presiden Direktur Indonesia International Expo saat Pembukaan PRI 2018, (27/9/2018).

Pekan Raya Indonesia 2018 menjadi tuan rumah Shopee Parjo Red Carpet. Pasar jongkok otomotif (Parjo) yang biasanya digelar bersama kultur otomotif outdoor itu kini digelar dalam suasana berbeda, indoor. Tanpa menghilangkan ciri pasar jongkok Parjo Red Carpet itu menghadirkan berbagai lapak suku cadang dan aksesori, clothing, handsome corner serta karya builder. Sehingga Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan pelapak dan builder.

Parjo Red Carpet itu membawa tema Indonesia Creative Movement, untuk memajukan industri kreatif otomotif Indonesia. Terutama menampilkan karya-karya custom para builder lokal. (Rls/Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*