Jam, Titik Kumpul dan Rute yang Bakal Dilewati di DGR Jakarta 2018

0
694

NaikMotor – The Distinguished Gentleman’s Ride atau DGR Jakarta akan berlangsung 30 September 2018. Di Ibu Kota, gelaran riding amal tahunan buat kanker prostat ini akan dikoordinir oleh Sekepal Aspal.

Nah buat yang sudah siap-siap, titik kumpul DGR Jakarta 2018 akan berada di dealer GAS Triumph di Kemang, Jaksel. Start mulai pukul 13.00 WIB menuju tempat acara di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Kuningan.

Start dan finis DGR Jakarta 2018 akan dilakukan di Kawasan Epicentrum dan direncanakan mulai pukul 15.00 WIB. Selanjutnya, acara akan beralih ke Epiwalk Epicentrum untuk panggung musik sekaligus donasi untuk yayasan kanker hasil penjualan riding kit.

Rute yang dilalui dibuat untuk melewati beberapa tempat bersejarah di DKI Jakarta, mulai dari Jembatan Semanggi, Gedung TVRI, Bundaran HI, Monas, Istana negara, Lapangan banteng, Stasiun gambir dan Tugu Tani.

DGR Jakarta

DGR Jakarta akan dikemas dengan Gentleman’s Party garapan Tigrehood dan NaikMotor.com didukung sepenuhnya oleh GAS Triumph Jakarta serta disokong Simpati, Bank BJB, Melodia Musik yang akan dipusatkan di Epicentrum Kuningan.

Sesuai pakem The Distinguished Gentleman’s Ride yang dibentuk oleh komunitas motor custom dan vintage di Australia, maka garis besar motor-motor yang ikut serta tidak jauh dari itu yakni kustom dan vintage.

DGR Jakarta
Jembatan Semanggi. Dibangun pada tahun 1961 pada masa pemerintahan presiden Soekarno, yang baru-baru ini disempurnakan oleh mantan Gubernur Ahok.

Tapi bukan berarti cuma motor custom dan vintage, DGR Jakarta juga bisa dikuti oleh Vespa dan skuter tua lainnya. Acara yang dibuat untuk mendukung Movember Foundation ini juga menerima choppy cub serta bebek tua dan retro.

Kalau masih penasaran soal rute DGR Jakarta selengkapnya, jam kumpul, titik kumpul, dan waktu start riding bisa kamu lihat di www.gentlemansride.com, buka ride page Jakarta setelah kamu mendaftar.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*