Ada Custom Bike Competition di IIMS Makassar 2018, Nih Kelas dan Regulasinya

0
IIMS Makassar 2018
IIMS Makassar 2018 akan ada program baru kontes modifikasi yang digelar pertama kali. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menyapa Makassar 10-14 Oktober 2018 mendatang. Kali ini di IIMS Makassar 2018 akan menggelar Custom Bike Competition untuk pertama kalinya.

Selama 5 hari IIMS Makassar 2018 akan digelar di Celebes Convention Center dengan tiket Rp10 ribu. Selain memamerkan produk sepeda motor dan mobil akan dihadirkan industri pendukung.

Berbagai program pendukung telah dipersiapkan termasuk program baru IIMS Custom Bike Competition, seperti terungkap dalam keterangan resmi Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS. Event kontes modifikasi itu memang baru pertama kalinya digelar di IIMS. Event berkaitan dengan pelaksanaan Indonesian Custombike Expo & Championship berskala nasional.

Selain itu, digelar pula IIMS Live Builder, dan IIMS Oto Vlog. Demikian pula dengan konten yang berkaitan dengan kultur otomotif dan pameran lainnya seperti Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, dan IIMS Student Day.

Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS, menyampaikan, “IIMS Makassar merupakan salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS sebagai sebuah brand ke seluruh Indonesia. Sehingga IIMS nantinya tidak hanya akan menciptakan momen bersejarah baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum.” (Rls/NM)

Kelas di IIMS Custom Bike Competition, IIMS Makassar 2018

1.Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi,
2.Caferacer yaitu custombikes yang dibangun dengan inspirasi yang mengacu pada motor balap jalan raya era 1950 – 1970 an.
3.Chopper & Bobber yaitu custombikes yang dibuat dengan platform sasis chopper maupun bobber,
4.Tracker yaitu custombikes yang dibuat menggunakan platform sasis flat tracker maupun scrambler,
5.Choppy Cub yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis motor bebek yang dimodifikasi dengan cara dipotong pada bagian belakang.

LEAVE A REPLY