Siap-Siap Gaes! Jakarta Custom Culture Digelar 7-28 Oktober 2018

0

NaikMotor – Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 akan kembali digelar pada 27-28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, setelah sebelumnya ditunda pada 21-22 April, atau di minggu terakhir IIMS 2018.

JCC 2018 mengangkat tema ‘Drive, Ride, Rock n Roll.’ Selain menjadi ajang yang mempertemukan penggemar kustom, kontennya berkembang dengan penambahan unsur kerajinan tangan, fashion, foto dan seni.

“Tema ini mengajak penggemar budaya kustom memeliki muda bebas berkarya dalam mengekspersikan diri. Apapun yang dijalani, ide yang dimiliki, dan apapun hasilnya,” kata Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC 2018.

Jakarta Custom Culture
Konferensi pers Jakarta Custom Culture 2018 di Balai Sarwono, Jakarta (26/8/2018). Foto: Ghalib

Selain menampilkan parade mobil dan motor modifikasi, JCC tahun ketiga ini juga menyajikan art custom, custom diecast, builder performance, custom biycle, parade dan panggung musik.

Beberapa konten menarik lainnya yakni adanya G-Shock Warrior Indonesia yang menjadi wadah bertemunya penggila jam lini andalan Casio. Buat penggemar sneaker komunitas 3FOIL.ID siap memajang Adidas rare item.

Jakarta Custom Culture

JCC 2018 juga mengajak Indonesian Sub Culture (ISC) sebagai pengisi acara. Akan ada kontes tato bertajuk ‘tattoo War’ dan ‘Tato Gang Bang’ dimana satu orang akan ‘dikerjakan beramai-ramai.’

“Tiket masuk Rp 30.000 atau mengalami kenaikan Rp 5.000 dari tahun lalu. Tapi dari konten tahun ini akan lebih menarik, dengan jumlah tenant sampai 150 unit dari berbagai sub mulai otomotif sampai fashion,” pungkas Andry.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY