Honda DBL 2018 Jakarta Diperluas di 4 Region, Berhadiah ke Amerika

0
Honda DBL 2018 Jakarta
Honda DBL 2018 Jakarta diperluas, dengan hadiah berlatih di Amerika. Foto: istimewa

NaikMotor – Developmental Basketball League (DBL) tahun ini semakin besar. Sebab Honda DBL 2018 Jakarta untuk tingkat SMA itu kini digelar di 4 region, sebelumnya hanya 2 lokasi.

Dengan diperluasnya Honda DBL 2018 Jakarta di 4 region maka kesempatan bagi semua SMA untuk berpartisipasi semakin luas pula. °Ajang unjuk diri tim basket kebanggaan sekolah tingkat SMA ini digelar makin seru. Seluruh wilayah Jakarta mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara pada ajang tahunan kompetisi bergengsi ini,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati, penyelenggara Honda DBL 2018 Jakarta.

Kompetisi yang menawarkan hadiah untuk pelatihan langsung di Amerika dan bertanding dengan tim basket setempat ini merupakan alasan utama setiap tim untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka. Minggu lalu Honda DBL 2018 Seri Jakarta West Region baru saja berakhir dan keluar sebagai pemenang tim putra SMA Bukit Sion setelah mengalahkan SMAN 2 dengan skor akhir 61-19. Sedangkan di tim putri SMA Yadika berhasil menundukkan SMAN 16 dengan nilai 27-20.

Belum berakhir, Sabtu (29/09/2018) mendatang di GOR Cempaka Putih Honda DBL 2018 Seri Jakarta North Center Region akan digelar. Diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, dipastikan kompetisi pada region ini tidak kalah menarik dengan region sebelumnya. Setiap pemenang, nantinya akan dihadrikan dalam satu pertandingan final yang akan digelar di GOR basket Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta untuk memilih perwakilan yang menjadi tim terbaik mewakili Seri Jakarta.

Selain kompetisi basket, Wahana juga menyiapkan beragam kegiatan menarik khususnya kepada pengunjung yang hadir menyaksikan pertandingan. Mulai jajaran penjualan unit, penjualan Honda Genuine part dan Accessories lengkap dengan Honda Apparel. Lainnya, selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda juga siapkan intruktur Safety Riding Promotion(SRP) lengkap dengan unit test untuk sebarkan paham berkendara aman dikalangan anak muda dengan mengusung tema #Cari_aman. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY