Kirab Merah Putih Ramaikan Jamnas ke-4 AHC di Sirkuit Sentul

0
55

Jamnas-ke-4-AHC-Sentul-2015
Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Jambore Nasional ke-4 di Sirkuit Sentul bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-70, Senin 17 Agustus 2015. Foto: AHC

Jakarta (naikmotor) – Momen hari kemerdekaan RI ke-70, 17 Agustus 2015 ikut dirayakan oleh para pemilik Honda CBR yang bernanung di bawah AHC (Asosiasi Honda CBR) dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 di Sirkuit Sentul.

AHC dibentuk tahun 2012 oleh beberapa klub dan komunitas CBR di Indonesia yang bertujuan untuk melakukan kegiatan bersama dan forum komunikasi antarpara pemilik Honda CBR se Indonesia

Jambore Nasional AHC merupakan agenda tahunan AHC di salah satu kota AHC sebagai kegiatan gathering atau ajang pertemuan dan berkumpulnya para pemilik Honda CBR di seluruh Indonesia.

Jambore Nasional tahun 2015 ini merupakan yang ke-4, Jamnas pertama dilaksanakan di Yogyakarta, lalu ke-2 di Bali dan Jamnas ke-3 di Bromo, Pasuruan Jawa Timur.

“Hingga Sabtu (15/8/2015) sudah terdaftar 440 peserta dan 60 tamu undangan dan 27 klub di bawah naungan AHC dan 4 klub non AHC, “ ujar Shindu Pratama,salah satu panitia Jamnas AHC keempat.

Pesertanya datang dari semua penjuru Tanah Air yang terbagi atas beberapa region AHC yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua.” Aceh CBR Riders Club dari Aceh melakukan touring langsung menuju Sentul. Pasti akan ramai nih Sentul, kita akan buat Kirab Merah Putih lebih dari 440 CBR mengelilingi Sirkuit Sentul,” ujar M Khadafi Mukron, ketua AHC Indonesia.

Selain kirab merah putih, Jamnas AHC ke-4 akan menggelar safety riding bersama bersama pembalap nasional, Wawan Hermawan dan juga test ride Big Bike Honda. Tidak ketinggalan, pada hari  Minggu, Jamnas AHC akan mengadakan bakti sosial di sekitar Sirkuit Sentul. Acara Jmanas keempat AHC ini didukung oleh PT Astra Honda Motor serta dua main dealer Honda, Daya Adicipta Mustika (Jabar) dan Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang).  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*