Motor Baru di IIMS 2015, Garansindo Group Tampil Premium

0
58

peugeot-django-IIMS-2015
Peugeot Scooters akan mendebut di IIMS 2015 yang diusung oleh Garansindo Group. Foto: Peugeot

Jakarta(naikmotor) – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2015 menghadirkan banyak produk sepeda motor yang menurut Dyandra memiliki pasar raksasa di Indonesia. Garansindo tampil full power dengan line-up premium terbarunya.

Garansindo Group akan menampilkan berbagai produk premium sepeda motornya di antara 22 model roda empatnya saat IIMS 2015 mendatang. Semua produknya tersebut akan ditampilkan di booth megah berukuran 4.000m persegi yang bertemakan The World of Garansindo.

Produk-produk roda dua Garansindo yang akan ditampilkan dalam.perhelatan otomotif pada 20-30 Agustus mendatang di JIEXPO Kemayoran itu meliputi Italjet, Zero Motorcycles, dan Peugeot Scooters.

Pada pameran ifu, akan dilakukan official launching untuk produk Peugeot Scooter Django 150cc, Citystar 150cc, Metropolis 400cc dan Classic Peugeot Scooters 555. Sedangkan peluncuran perdana kelompok Italjet dilaksanakan untuk Ascot Classic, Ascot Sport, Angel, dan Diablone. Secara khusus, Garansindo menyediakan area test track  di area indoor, mengingat produknya adalah ramah lingkungan dengan tidak mengeluarkan polusi serta tidak berisik.

Belum lagi kehadiran prototipe motor listrik kolaborasi Garansindo dan ITS yang disebut-sebut sebagai cikal bakal motor nasional.

Pihak Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengakui, roda dua memiliki pasar raksasa di Indonesia sehingga tidak berlebihan bila tahun ini IIMS 2015 menghadirkan model-model roda dua terlengkap.

Dan memang bukan hanya jajaran roda dua yang diageni Garansindo saja, Yamaha, misalnya dengan mempertahankan booth yang sudah terbangun di PRJ, menghadirkan line-up lengkap dari motor harian, moge, sport hingga livery YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menempati areal outdoor antara Hall A dan B seluas hampir 500 meter persegi.

Untuk merek-merek moge sendiri juga akan tampil all-out. Harley-Davidson menampilkan model terbarunya yang cocok untuk pengendaraan dalam kota, Harley-Davidson Street™ 500.

Sementara produk Bavaria, BMW Maxindo Moto Motorrad Indonesia semakin dikenal produk-produknya melalui beberapa film Hollywood, seperti yang terakhir di film Mission Impossible: Rogue Nation. BMW Motorrad tampil bersama sang aktor utama Tom Cruise yang berperan sebagai agen Ethan Hunt.

Khusus untuk IIMS 2015, BMW Motorrad tidak tanggung-tanggung akan menampilkan suasana film MI tersebut di booth-nya dengan deretan model R 1200 R, F 800 GT, G 650 GS dan F 800 GS yang semuanya dengan tampilan menggoda.

Tentunya bukan hanya merek itu saja yang akan tampil menawan di IIMS 2015. Sebut saja seperti Benelly, KTM, Husqvarna, Honda, Soib, Sym, Kawasaki, Suzuki dan Piaggio.

“Itu semua belum seberapa. Masih banyak yang akan dihadirkan. Yang pasti akan ada 50-an brand yang siap mengharubirukan IIMS 2015, lengkap dengan 50-an event pendukungnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra yang menggelar IIMS.

Menariknya lagi, semua transaksi kini semakin mudah dilakukan di lokasi. Itu berkat kehadiran khusus BCA Finance dengan booth luas dan nyaman di IIMS 2015.

Bukan hanya menawarkan program kredit dengan suku bunga yang kompetitif sebesar 3,99 persen dan program tambahan seperti bonus langsung, doorprize dengan total hadiah 3 mobil, selain menawarkan kemudahan transaksi, dan kenyamanan pavilion BCA Finance. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*