Kontes Mewarnai Helm Anak di ISF 2018, Gambarnya Keren-keren Sob!

0
209
kontes mewarnai helm
Lomba mewarnai helm anak bertujuan untuk menanamkan penting keselamatan berkendara di jalan sejak usia dini. Foto: Lim

NaikMotor – Berbagai konten yang berhubungan dengan roda dua coba disajikan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Salah satunya yakni kontes mewarnai helm anak yang rupanya cukup meriah.

Kontes ini merupakan hasil kerjasama antara NaikMotor.com, Adira Insurance dan Kutu Community. Tujuan kontes ini untuk terus menggaungkan keselamatan berkendara yakni pemakaian helm khususnya pada anak-anak di bawah umur.

kontes mewarnai helm

Helm yang sudah diwarnai nantinya diberikan kepada sang anak. Tujuannya supaya si anak memakai helm yang mereka warnai saat lomba. Psikologisnya anak akan lebih suka memakai helm ‘bikinan’ sendiri.

Selain kontes mewarnai helm, ISF 2018 juga menghadirkan Kontest Scooter, Kontest Pedal Car, Kontest Dyno Test, Kontest diecast kustom. Buat pengunjung berbagai kontes ini bakal jadi daya tarik tersendiri.

Kontest Scooter akan menghadirkan berbagai macam scooter langka di Indonesia. Sedangkan Kontest Pedal Car yaitu kontes kustom sepeda lawas roda 3 yang di restorasi sehingga menjadi mengkilat lagi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*