Fenati Diminta Berlaga Kembali di Moto2 2018 Motegi oleh FIM

0
1357
Fenati akan Diminta Berlaga Kembali di Moto2 2018 Motegi
Fenati telah dipanggil FIM, kabarnya akan diminta berlaga kembali di Moto2 2018 Motegi sebagau duta keselamatan. Foto:dorna motogp

NaikMotor – Rumors ini merebak setelah Romano Fenati memenuhi panggilan Kantor Pusat FIM di Jenewa, Swiss, (19/9/2018). Kabarnya, Fenati akan diminta berlaga kembali di Moto2 2018 Motegi oleh FIM.

Isu itu berkembang setelah Presiden FIM, Vito Ippolito menyatakan kepada gpone, “FIM tidak akan menyingkirkan Fenati.”  Kehadiran Fenati di FIM dalam rangka mendengarkan keterangannya.

Sebelumnya, Race Direction di Moto2 2018 Misano telah memutuskan skors dua seri kepada Pembalap bengal itu karena menarik tuas rem depan Stefano Manzi saat race di Italia itu. Tetapi perlu diingat, badan pengawas bentukan FIM itu bisa saja diintervensi oleh FIM soal keputusannya setiap waktu.

Memang belum ada penjelasan resmi apa saja hasil pemanggilan Fenati itu. Namun kabar menyebutkan FIM telah menunjuk Fenati untuk menjadi duta keselamatan di trek balapan. Sebagai pelayanan sosial untuk mendidik Fenati sekaligus mengembalikan citranya.

Tetapi itu tentu tidak mudah, sebab tim Snipers telah memecatnya dan menggantinya dengan Cardelus. Sehingga tinggal kebijakan Dorna untuk mencarikan naungannya jika Fenati akan diminta berlaga kembali di Moto2 2018 Motegi (21/9/2018). Kita lihat saja nanti, namanya juga rumors. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*