Indonesia Scooter Festival 2018 Gelar Test Ride Vespa Competition Berhadiah Rp 10 Juta

0
279
Test Ride Vespa Competition
Test Ride Vespa Competition akan menjadi ajang kompetisi seru antar pengunjung ISF 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Guna memberikan kegiatan kreatif bagi pengunjung Indonesia Scooter  Festival (ISF) 2018 akan digelar Test Ride Vespa Competition berhadiah uang tunai hingga Rp 10 Juta.

Event silahturahmi terbesar para pecinta Vespa ini dipastikan bakal dihadiri puluhan ribu pengunjung dari berbagai pelosok Indonesia. Selain menampilkan konten yang menarik seperti,  Kontest Scooter, Kontest Pedal Car, Kontest Dyno Test dan Kontest Diecast Kustom, ISF 2018 juga akan memberikan  banyak hadiah dan apresiasi kepada pengunjungnya.

Salah satunya adalah, Test Ride Vespa Competition. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PT Piaggio Indonesia, Naikmotor.com dan ISF. Dimana para pengunjung ISF 2018 dapat mencoba langsung Vespa Primavera 150 ABS terbaru sekaligus berkesempatan membawa pulang uang tunai. Untuk mengikuti kompetisi ini pengunjung tinggal datang saja ke area test ride yang berada di luar dekat panggung utama.

Kompetisi antar pengunjung ISF 2018  bakal berlangsung seru. Pasalnya pengunjung akan diadu keahliannya dalam mengendarai Vespa dan harus berhasil melumat rintangan yang telah disediakan oleh panitia. Pemenang akan dinilai berdasarkan waktu tercepat dan akan diambil 5 orang pemenang.

Syaratnya pun sangat mudah. Pengunjung hanya perlu registrasi ke panitia, tidak dipungut biaya alias gratis dan pengunjung memiliki 2 kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini. Juara 1 Test Ride Vespa Competition berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta, Juara 2 Rp 2,5 Juta, Juara 3 Rp 2 Juta, Juara 4 Rp 1,5 Juta dan Juara 5 Rp 1 Juta. Ke-5 pemenang tersebut akan diumumkan pada 23 September 2018 Jam 19.00 WIB di Booth Vespa yang berada di area Indoor Jogja Expo Center.

Test Ride Vespa Competition
Akan dipilih 5 pemenang dengan hadiah total Rp 10 Juta. Foto: Yusuf Arief

“Test Ride Vespa Competition menjadi konten baru untuk semua pengunjung yang datang ke ISF. Pengunjung juga dilibatkan dalam kegiatan kompetisi yang seru di event ini. Dan yang pasti bisa bawa pulang banyak hadiah.” ujar Dwi Yudha Danu, Penggagas ISF.

ISF 2018 akan berlangsung pada 22-23 September di Jogja Expo Center. Bagi anda pencinta Vespa jangan lewatkan event akbar tahunan ini, selain sebagai ajang silahturahmi, ISF 2018 menghadirkan beragam konten menarik dan berlimbah hadiah bagi pengunjung. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*