Ini Upgrade untuk Scrambler Ducati 2019 Agar Lebih Menyenangkan

0
Scrambler Ducati 2019
Scrambler Ducati 2019 dengan ubahan Joyvolution. Foto: Ducati

NaikMotor – Pabrikan dari Borgo Panigale meng-upgrade beberapa komponen model 2019 dual purpose retro-nya. Ubahan itu diklaim akan membuat Scrambler Ducati 2019 lebih menyenangkan.

Meski secara penampilan tidak mengubah garis retronya, tetapi beberapa ubahan itu cukup signifikan. Seperti stang yang lebih lebar dan tinggi, panel cover tangki yang lebih menonjol dan jok yang lebih datar serta suspensi ditempatkan yang lebih menopang. Sehingga posisi duduk pengendaraan akan lebih nyaman.

Ubahan lainnya pada beberapa detil komponen seperti dash dengan tampilan posisi gear, dan kondisi bahan bakar serta sein dengan self canceling. Selain itu, layar kini touch screen dan bisa terkoneksi dengan Bluetooth untuk multimedia, panggilan telepon dan interkom.

Fitur baru pun telah disematkan pada Scrambler Ducati 2019 itu, seperti Cornering ABS produk Bosch, dan lampu utama dengan daytime running light bermodel angel-eye LED. Sementara tuas kopling hidroliknya kini dengan adjuster.

Meski demikian mesin 803 cc L-Twin Desmodromic yang disandangnya tidak mengalami ubahan. Mesin masih menghasilkan 73 daya kuda. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY