Ini Harga Promosi Ducati Scrambler di IIMS 2015

0
Ducati-Scrambler-Icon-IIMS-2015
PT Supermoto Indonesia akan melansir resmi Ducati Scrambler Icon di IIMS 2015 Kemayoran mendatang. Foto: Ducati

Jakarta (naikmotor) – Lama tidak terdengar aktivitasnya dan sempat dikabarkan mati suri, ternyata PT Supermoto Indonesia yang mendistribusikan moge Ducati, bersiap tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo Kemayoran Jakarta, 20-30 Agustus 2015.

Di IIMS 2015, PT Supermoto Indonesia akan meluncurkan secara resmi varian yang laris manis di dunia, Ducati Scrambler, meski bisa dibilang telat di Indonesia.

“Ya betul, kami akan hadir di IIMS untuk memperkenalkan resmi Ducati Scrambler. Rencananya kita pajang Scrambler Icon. Tapi pengunjung sudah bisa pre-order untuk semua model Scrambler, baik Icon, Urban Enduro, Full Throttle maupun Classic. Selain Scrambler, kita juga akan display Ducati Superleggera limited edition, “ ujar Ningga Siagian, Branch Manager PT Supermoto Indonesia Ducati Serpong.

Partisipasi Ducati Indonesia di IIMS 2015 sekaligus menepis kabar bahwa mereka telah bubar jalan.” Kita masih ada kok sebagai APM Ducati. Semoga kehadiran kita di IIMS 2015 menjadi momentum kebangkitan kami lagi dengan hadirnya produk Ducati Scrambler,” ujar Ningga yang membesut Ducati Diavel.

Selama IIMS 2015 berlangsung, Ducati Indonesia akan memberikan harga promosi yakni Scrambler Icon Rp 455 juta sementara harga normal adalah Rp 510 juta. Sedangkan Scrambler Urban Enduro, Full Throttle dan Classic harga promosinya 510 juta dengan harga normalnya Rp 555 juta. Direncanakan unit-unit Ducati Scrambler akan masuk pada September.

Menurut Ningga, pihaknya belum menargetkan mampu menjual berapa banyak namun lebih kepada perkenalan modelnya. “ Kita sekarang memiliki dua diler di Pondok Indah dan di Alam Sutera. Tim di Ducati Indonesia sekarang memang tidak banyak, jadi kita semua bekerja keras,” ujar Ningga. (Arif/nm)

Ducati-Superleggera-IIMS-2015

LEAVE A REPLY