Karnaval Kutu Hias Semarakan Jakarta

0
760
Karnaval_Kutu_Hias_02
Kutu Community Menggelar Pawai Kutu Hias Mengelilingi Jakarta untuk Memeriahkan HUT KUTU ke-1 dan HUT RI ke-70 pada 17 Agustus Mendatang

Jakarta (naikmotor) – Dalam rangka memeriahkan HUT KUTU Community ke-1 dan HUT RI ke-70, KUTU Community akan menggelar Karnaval Kutu Hias. Dimana para pecinta Vespa ini akan pawai mengelilingi Jakarta dengan menunggangi kendaraan yang telah dihiasi dengan ornamen Merah Putih.

“Karnaval Kutu Hias ini akan mengingatkan Kita pada masa kecil. Kalau dulu tiap 17-an Kita hias sepeda, sekarang menghias Kutu dengan Merah Putih,” jelas Manson Sebastian, Ketua Panitia HUT KUTU.

Karnaval ini akan diikuti ratusan member KUTU Community dari Jabodetabek. Mengambil start dari Kawasan Senayan pada Senin, 17 Agustus, Jam 08.00 WIB, Karnaval Kutu Hias ini akan bergerak melalui Jln. Sudirman-Karet-Kasablanka-Kuningan-Mampang-Buncit-Ragunan dan berakhir di Kolam Renang Marinir Cilandak, yang menjadi pusat perayaan HUT KUTU Community ke-1 dan HUT RI ke-70.

Tidak itu saja dalam perayaan tersebut juga akan digelar Kontes Kutu Hias dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Puncak acara akan dimulai dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih dan pembacaan teks Proklamasi. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang menjadi tradisi masyarakat Indonesia.

Beragama Kuliner Nusantara (Siomay, Bakso, Sate Ayam, Soto Ayam, Mie Ayam, Es Cincau, Es Cendol) akan disajikan secara gratis bagi pengunjung. Lomba ala Bikers bakal memberi warna tersendiri dalam kegiatan ini dengan hadiah yang berlimpah. Tidak ketinggalan dengan Booth asesoris, apparel dan beragam macam merchandise di lokasi acara.

Penampilan 20 Band terbaik dari Kamar Musik Nusantara akan menghibur pengunjung hingga akhir acara pada sore hari.

“Semua acara ini Kami sajikan secara gratis untuk para pecinta Vespa. Coca Cola Amatil Indonesia juga telah menyiapkan 1.000 botol minuman untuk mendukung acara ini.” ungkap Sentot Soe, Ketua Umum KUTU. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*