Reservoir Jam Tangan yang Bakal Bikin Bikers Tampil Makin Gaya

0
1812
Reservoir Jam Tangan
Reservoir hadir untuk para bikers yang mendambakan sebuah penampilan. Foto: Independent

NaikMotor — Reservoir jam tangan buatan Swiss hadir secara resmi di Indonesia. Jam tangan mewah dengan harga terjangkau ini membidik para pegiat otomotif termasuk bikers yang mendambakan akan sebuah penampilan.

Dunia otomotif baik mobil maupun motor punya ikatan kuat dengan fashion dan gaya hidup. Ketiganya saling melengkapi dan punya peran tidak sedikit jika sudah berkaitan ke arah hobi.

Umpamanya simbiosis antara Vespa dan Adidas yang kemudian mengeluarkan seri Adidas Vespa. Atau yang belum lama ini mencuat di skena custom, motor Vans  karya Bryan Thompson dari Thompson Cycles.

Reservoir Jam Tangan
Reservoir bikin penampilan bikers makin gaya. Foto: Independent

Begitu juga dengan jam tangan yang dapat memberikan sebuah identitas bagi penggunanya. Meski hanya sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan diyakini penggunanya dapat menambah percaya diri dalam penampilan saat beraktifitas. Apalagi design dari jam tangan tersebut sesuai dengan hobi yang dimiliki para penggunanya.

Reservoir merupakan jam tangan dengan design klasik dan elegan. Bentuknya pun terinspirasi dari RPM (Rotasi per Menit atau Revolusi per Menit) pada sebuah mobil klasik, yang menandakan para pendiri Resevoir memiliki hobi otomotif.

“Reservoir hadir sebagai brand baru jam tangan asal Swiss yang memiliki design klasik dengan tampilan elegan dan harganya terjangkau,” ujar Francois Nakkachdji, Reservoir Business Development Director – Partner saat press conference di Jakarta, Rabu (13/9/2018).

Reservoir Jam Tangan
Reservoir GT Tour-371 SE. Foto: Independent

Salah satu model yang erat dengan dunia otomotif yakni Reservoir GT Tour. Seperti Pada model GT Tour-371 SE, Kode 371 menunjukan hasil test balapan klub mobil mewah di  eropa, sementara kode SE singkatan dari Spesial Edition. Di Indonesia model ini mempunyai seri number 026/371.

Ada juga Reservoir Supercharged. Dari namanya saja sudah identik dunia permesinan. Modelnya elegan dengan ekpos metal dan aksen hitam.  Ada pula Reservoir Airfight yang terinspirasi dari pesawat terbang dan Reservoir Tiefenmesser dari kapal laut.

Selain menujukkan waktu dan tanggal, Reservoir memiliki 3 kelebihan sistem mekanik mesinnya, yaitu, Jumping Hours, Retrograde minute dan Power Reserved. Jam tangan automatic ini memiliki daya hingga 42 jam meski tidak digunakan.

Reservoir Jam Tangan
Terbuat dari material 316 L yang umum digunakan oleh brand jam kelas dunia. Foto: Independent

Reservoir menggunakan material stainles 316 L yang umumnya juga digunakan oleh merek jam tangan terkenal kelas dunia. Kacanya terbuat dari saffire crystal yang bebas dari goresan benda apapun kecuali tergores intan. Jika terkena sinar matahari kaca tidak memantulkan cahaya . Diameter jam ini sebesar 43 dan khusus model Reservoir Longbridge memiliki diameter 39 yang dikhususkan untuk wanita.

Jam ini juga mampu bertahan di dalam air pada kedalaman hingga 50 meter, dan yang menarik lagi design pada bagian belakang jam  terbuka setengah yang memperlihatkan mesin. Mengenai garansi, Reservoir memberikan jaminan 2 tahun garansi Internasioal ditambah garansi 12 bulan jika konsumen melakukan registrasi di www.reservoir-watch.com.

Bagi para biker yang juga penggemar atau kolektor jam tangan, Reservoir bisa menjadi pilihan sebagai brand jam tangan baru di pasar Indonesia yang dapat menunjang penampilan lebih gaya saat naik motor.

Reservoir Jam Tangan
Jam tangan automatic ini memiliki daya 42 jam meski tidak dipakai. Foto: Independent

Reservoir dibanderol mulai 6000-8000 dolar singapura dan sudah termasuk bonus strap/Nato strap di dalam box. Di Indonesia jam tangan ini bisa didapatkan di gerai Independent yang berlokasi di Pasific Place lantai GF #29, Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, Telpon 021 2903 5917 atau bisa klik www.ebiwatch.com (YA/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*