WMS Siap Antarkan Pelajar Bertalenta ke Amerika

0
88
WMS-dbl-Banten-2015
PT Wahana Makmur Sejati kembali memutar kompetisi bergengsi bola basket tingkat SMA dalam acara Honda Developmental League (DBL) 2015 seri Banten, (7/8/2015) di GOR Dimyati Tangerang. Foto: WMS

Banten (naikmotor) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali memutar kompetisi bergengsi bola basket tingkat SMA Honda Developmental League (DBL) 2015 Seri Banten, Jumat (7/8/2015) di GOR Dimyati Tangerang yang diikuti 50 tim yang terdiri dari 20 tim putri dan 30 tim putra.

DBL akan memperebutkan kesempatan bertanding sekaligus berlatih di klub – klub ternama Amerika dari kompetisi bola basket kalangan pelajar SMA. Pada tahap final seri akan di pilih sebanyak 10 orang yang terdiri dari 5 orang putra dan 5 orang putri serta 2 pelatih untuk berlaga pada seri nasional yang akan berlangsung di Surabaya. Setelah melewati babak final nasional inilah dipilih 12 orang pemain terbaik untuk bertanding sekaligus berlatih dengan klub – klub besar di Amerika.

“Tiap tahun acara kompetisi basket kalangan SMA ini terus mendapatkan antusias yang baik dari berbagai tim bola basket di berbagai skolah SMA Banten dan Jakarta. Dengan cara inilah Wahana mencoba mendukung terus program yang digulirkan PT. Astra Honda Motor dalam mencari potensi basket bola basket sejak SMA, “ papart Andra Friyandana, Head of Promotion WMS.

Tidak hanya pemain yang berkesempatan dapatkan hadiah. Bagi pengunjung yang berujntung, pada final nanti, WMS menyediakan satu unit Honda BeAT eSP sebagai hadiah undian dan beberapa aktivitas lainnya mulai hiburan, serta kamapanye safety riding.

“Tidak tanggung-tanggung kami akan sajikan penampilan goup vokal JKT 48 yang akan mengisi acara pada puncak final 15 Agustus mendatang,” tambah Andra.

Selain itu, Sesuai dengan minat remaja terhadap penampilan, Wahana Apparel hadir dengan beragam pilihan kaos, kemeja, jaket, dan berbagai pernak – pernik dengan desain khas Honda. Honda DBL 2015 juga akan berlangsung di Jakarta pada 22 Agusstus hingga 5 September di GOR Sumantri Brodjonegoro, Jakarta.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*