Jamnas Asosiasi Honda CBR di Bali, Bukti Kesatuan dari Aceh-Papua

0
Jamnas Asosiasi Honda CBR
Jamnas Asosiasi Honda CBR (AHC) ke-7 digelar di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali (8/9/2018). Foto: AHM

NaikMotor – Jamnas Asosiasi Honda CBR (AHC) ke-7 digelar di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali (8/9/2018). Jamnas bertajuk Magnificent 7 ini dihadiri 500 peserta yang berasal dari Aceh hingga Papua.

Jamnas dimulai dari city rolling anggota AHC. Acara selama 2 hari ini juga diisi dengan berbagai pertunjukan kesenian Bali, sarasehan club dari Aceh-Papua, penampilan dari band lokal dan kuliner khas Bali.

Dafi Ketua Umum Nasional AHC 2018 mengatakan, kegiatan kebersamaan tahunan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para bikers Honda CBR, namun terus memperkuat persaudaraan antar anggota klub.

Jamnas Asosiasi Honda CBR

“Pada gelaran kali ini, kami pun ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap sesama melalui penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok,” kata Dafi.

Aksi kepedulian atas bencana alam gempa di Lombok ini berhasil mengumpulkan Rp 30 juta yang akan disalurkan ke area Lombok Utara melalui perwakilan Komunitas CBR yang ada di NTB.

Saat ini Asosiasi Honda CBR menjadi induk organisasi dari klub dan komunitas pecinta Honda CBR di Indonesia. AHC tidak kurang membawahi sekitar 62 klub Honda CBR yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Jamnas AHC telah dilakukan di 6 kota yaitu pada tahun 2012 di Yogyakarta, kedua di Bali pada 2013, ketiga di Bromo, Jatim pada 2014, keempat di sirkuit Sentul pada 2015, kelima di Padang pada 2016, dan 2017 di Semarang.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*