Magnificent 7, Jamnas Asosiasi Honda CBR ke-7 Kembali Digelar di Bali

0
Asosiasi Honda CBR
Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR akan digelar di Bali pada tanggal 8-9 September 2018.

NaikMotor – Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR akan digelar di Bali pada tanggal 8-9 September 2018. Tahun ini merupakan kali ke-7 setelah pertama kali digelar pada tahun 2012 di Yogyakarta dengan mengusung tema Magnificent 7.

AHC merupakan induk organisasi dari klub dan komunitas para pemilik Honda CBR di seluruh Indonesia. AHC membawahi tidak kurang 62 klub Honda CBR yang tersebar dari Aceh Barat sampai Timur Papua.

Mengusung tema besar “Magnificent 7,” Bali dipilih kembali karena banyak member yang ingin melakukan touring sekaligus wisata. Sebelumnya Bali jadi tuan rumah Jamnas Asosiasi Honda CBR pada 2013 lalu.

Asosiasi Honda CBR

“Kegiatan kumpul nasional yang bisa diadakan secara rutin setiap tahun dan dihadiri lebih dari 600 peserta merupakan pencapaian yang luar biasa dan suatu kebanggaan bagi AHC,” ujar Dafi, Ketua Umum Nasional AHC 2018.

Panitia sudah menyiapkan berbagai acara mulai dari hiburan kesenian Bali, Sarasehan Club yang tergabung di Asosiasi Honda CBR, bakti sosial untuk Lombok, dan menghadirkan bintang tamu Navicula.

“Kita mempersiapkan acara Jamnas ini 6 bulan lebih, karena kita menyambut teman-teman kita dari seluruh Indonesia, kita akan memberikan yang terbaik dan memorable,” imbuh Rama, Ketua Panitia Jamnas 7 AHC.

“Jamnas akan digelar di Ampitheatre Gunung Payung, Kab. Badung, Bali. Semoga dengan kegiatan yang rutin diadakan setahun sekali ini akan meningkatkan rasa kebersamaan antara anggota club AHC,” tutup Dafi.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*