700 Pemilik Honda VIP Card Diajak Nonton Bareng Film Wiro Sableng

0
Diajak Nonton Bareng Film Wiro Sableng
Pemilik Honda VIP Card diajak nonton bareng Film Wiro Sableng gratis. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi kepada pemilik kartu pelanggannya. Sebanyak 700 Pemilik Honda VIP Card diajak nonton Bareng Film Wiro Sableng, (30/8/2018).

Tayangan perdana film komedi aksi remake film seri TV yang popular jelang tahun 2000 itu, berlangsung di bioskop XXI Taman Ismail Marzuki Jakarta dan XXI Mall Tangcity Tangerang. Acara rutin tersebut digelar PT. Wahana Kalyana Mitra Mahardhika (WKM) penerbit Honda VIP Card.

Bukan hanya sekadar diajak nonton bareng Film Wiro Sableng, ke-700 pemilik Honda VIP Card akan diajak tatap muka dengan pemeran dalam film  ini, seperti Vino G. Bastian. “Kegiatan nonton gratis ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada pemilik Honda VIP Card yang selama ini setia menggunakan kartu yang memiliki banyak manfaat,” papar Manager Marketing Honda VIP Card, Evan Hendrata.

Honda VIP Card yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini diberikan tanpa biaya untuk setiap pelanggan yang membeli sepeda motor Honda baru khusus untuk tahun pertama. Dengan memiliki lebih dari 400.000 member aktif, Honda VIP Card juga memberikan kemudahan kepada pengguna sepeda motor Honda lama yang ingin menjadi anggota. Silakan kunjungi jaringan diler dan bengkel resmi Honda (AHASS) di Jakarta dan Tangerang dengan membawa STNK sepeda motor Honda, lalu mengisi formulir registrasi. Biaya keanggotan mulai dari Rp 75.000/tahun. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here