MBCI Mengawal Obor Asian Games 2018 dari Istana Merdeka

0
MBCI Mengawal Obor Asian Games 2018
MBCI turut mengawal Obor Asian Games 2018 dari dan ke Istana Merdeka. Foto: istimewa

NaikMotor – Motor Besar Club Indonesia (MBCI) turut menggelorakan semangat pesta olah raga se-Asia di Jakarta Palembang. MBCI mengawal Obor Asian Games 2018 dari Istana Merdeka, (17/82018) sekaligus peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Perhelatan Asian Games ke-18 di Indonesia itu akan mempertaruhkan nama baik bangsa, dan akan sangat berdampak dengan potensi pariwisata Indonesia sinergi dengan semangat yang selama ini diusung oleh MBCI. Karenanya klub motor besar itu sangat menyambut baik ketika diundang oleh Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (Inasgoc) Erick Tohir agar MBCI mengawal Obor Asian Games 2018 dari Istana Merdeka sehari sebelum pembukaan.

“Kami MBC Indonesia sangat bangga atas undangan pengawalan Obor Asian Games ini, karena ini bagian dari sejarah bangsa Indonesia, kesempatan yang sangat penting dan belum tentu dalam beberapa puluh tahun mendatang Indonesia mendapatkan kesempatan ini lagi,” ujar Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Rian, Sekjen MBCI yang turut serta dalam acara ini.

Hadir dengan full team, ratusan moge yang terdiri dari MBC DKI Jakarta Barat, DKI Jakarta Selatan, DKI Jakarta Utara dan DKI Jakarta Timur mengawal Obor Asian Games dari Istana Merdeka sekitar pukul 17.00 WIB. Rombongan ini tiba pukul 19.00 WIB di Rumah Indonesia, Kawasan Epicentrum Lot 9, Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah Indonesia adalah wadah untuk mendekatkan atlet Indonesia dan masyarakat selama pelaksanaan Asian Games.

Dari Istana Merdeka rombongan MBC Indonesia pengawalan Obor Asian Games melitasi Jalan Thamrin, Jalan Imam Bonjol, Jalan HR, Rasuna Said lalu mengitari jalan sekitar Kuningan dan finish di Rumah Indonesia. Setelah seremonial di Rumah Indonesia, rombongan kembali ke Istana Merdeka mengantarkan Obor Asian Games untuk diinapkan di sana.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ketua Panitia Pelaksana Asian Games Erick Tohir dan Bro Augy Benyamin yang telah memberi kesempatan kepada MBC Indonesia bisa terlibat dalam momen bersejarah ini,” lanjut Bro Rian. Dia pun menyampaikan harapannya dan berdo’a agar atlet Indonesia bisa mendapatkan hasil maksimal disemua cabang olahraga. “Indonesia Juara, juara dalam melaksanakan acara Asian Games 2108 dan juara dalam prestasi, Bravo Asian Games 2018,” tutup Bro Rian. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY