Tonton Video Presiden Jokowi Naik Motor di Opening Asian Games 2018

0
224

NaikMotor – Opening ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan cara yang unik, dimana pesta olahraga terbesar di Asia ini dibuka dengan video singkat yang mempertontonkan aksi Presiden Jokowi naik motor.

Aksi Jokowi membuat penonton kagum lantaran beraksi bak Ethan Hunt di film Mission Impossible. Jokowi yang terjebak macet memutuskan naik motor milik Paspampres yakni Yamaha FZ1 atau MT-10.

Dalam video berdurasi 6 menitan tersebut Jokowi pun membelah kemacetan dengan meliuk-liuk melewati mobil. Namun adegan pamungkasnya yakni saat ia melewati truk dengan cara melompatinya.

Tentu segala adegan tersebut tidak dilakukan oleh Jokowi tapi oleh seorang stuntman asal Thailand bernama Saddum atau Withithep Komolhiranyang melakukan aksi mulai ngepot, stoppie dan jumping.

“Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe,” kata Jokowi.

“Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, bahwa acara pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama GBK tadi malam berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah pesta olahraga bangsa-bangsa Asia setelah Asian Games di Jakarta di tahun 1962,”

“Kita bangga dengan kedatangan tamu-tamu istimewa dari 45 negara. Dalam Asian Games 2018, kita bangsa-bangsa se-Asia ingin menunjukkan bahwa kita bersaudara, kita bersatu, kita ingin meraih prestasi,” pungkas Jokowi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*