Diganjar Motor, Nih Daftar Juara Umum Yamaha Sunday Race 2018

0
juara umum Yamaha Sunday Race 2018
Richard Taroreh juara umum Yamaha Sunday Race 2018 kelas R25 Pro Foto: Istimewa

NaikMotor – Seri keempat sekaligus Final Yamaha Sunday Race 2018 berlangsung di Sirkuit Sentul (12/8/2018) lalu diramaikan 221 starter Berikut daftar juara umum Yamaha Sunday Race 2018.

Seperti biasanya, parade Victory Lap Sentul diikuti 300 peserta dari 1.034 unit motor yang melakukan registrasi. Bukan hanya itu mereka jug menikmati berbagai permainan (games), panggung musik, freestyle, kontes motor dan lain-lain.

“Tercatat 45 komunitas Yamaha Vixion se-Jabodetabek yang ikut meramaikan final Yamaha Sunday Race 2018 ini. Kita semua menikmati berbagai acara ini,” ujar Widodo, akrab disapa Kang Dodo selaku koordinator komunitas puluhan klub tersebut.

Seguhan utama final Yamaha Sunday Race 2018 Sentul juga menjadi babak penentuan dalam menentukan predikat juara umum untuk 9 kelas yang dihadirkan. Sampai dengan seri sebelumnya, belum ada peserta yang memastikan juara umum Yamaha Sunday Race 2018 kecuali pada kelas Superstock up to 1000cc yang di seri ke-3 sudah diraih oleh Eric Saputra dari Cargloss Racetech RRS Team.

“Kita memasuki seri ke-4 atau babak final Yamaha Sunday Race 2018. Yamaha Sunday Race sudah berjalan selama 4 tahun dan saya mengucapkan terimakasih atas peran-serta semua pihak yang terlibat. Pada akhir September, kita akan menyelenggarakan balap ketahanan Endurance Festival di Sirkuit Sentul. Apresiasi Yamaha untuk teman-teman komunitas, termasuk akan berlangsung bersamaan dengan Customer Day,” terang M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM).

Penyelenggaraan Yamaha Sunday Race 2018 tidak lepas dari dukungan penuh para sponsor yang terdiri dari Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID, Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop dan Pertamax Turbo. (rls/NM)

Daftar Juara Umum Yamaha Sunday Race 2018

Superstock  Eric Saputra Cargloss Racetech RRS Team   berhak atas Yamaha NMAX 155 Non ABS.

R25 Pro  Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) menerima hadiah Yamaha  MT 25

R15 Pro Gupita Kresna (Yamaha Oryza) menerima hadiah Yamaha All New vixion

R25 Com Pro   Andika Derinayu (YROI)   memboyong Yamaha  Aerox 155.

R25 Comm A Andri Irawan (YROI) mendapatkan Yamaha MXKIng

R25 Comm B Gregy Leona S (COIN) mendapatkan Yamaha All New Soul GT

R15 Comm A Dyaz Anelka (YROI) mendapat All New X-Ride

R15Comm B  Imam Fajarie (Ravens15) mendapat  Mio M3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here