Usai Pesta Kemenangan, Smith dan Espargaro Siap ke MotoGP Indianapolis

0
19

Suzuka-8-Hours-Endurance-Race-Final_5
usai pesta kemenangan di Suzuka 8 Hours Endurance Race, Pol Espargaro dan Bradley Smith bersiap menuju MotoGP Indianapolis. Foto: Yamaha Racing

Perancis (naikmotor) -Pesta kemenangan besar yang dilakukan tim Yamaha Racing di ajang balap Suzuka 8 Hours Endurance Race, menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi fans tim berlogo garpu tala itu. Namun pagelaran MotoGP Indianapolis yang akan berlangsung akhir pekan ini Minggu, (9/8/2015) bakal kembalinya pertarungan para pembalap bintang.

Artinya kedua pembalap yang bergabung di  tim Yamaha Factory Racing di Suzuka 8 Hours Endurance Race yaitu Bradley Smith dan Pol Espargaro harus mengakhiri pesta mereka dan segera fokus untuk memberikan yang terbaik di MotoGP Indy. Tentunya ini takkan mudah, lantaran kompetisi yang mereka hadapi di MotoGP sangat berbeda di Suzuka 8-Hours. Namun keduanya siap untuk kembali ke pekerjaan utamanya.

“Saatnya kembali bekerja di kelas MotoGP yaitu di motor Yamaha YZR-M1. Meski kami harus menyudahi kesenangan ini, namun spirit kemenangan di Suzuka 8-Hous jadi motivasi tertinggi kami untuk memberikan yang terbaik bagi tim di kompetisi MotoGP bagian kedua musim ini,” beber Smith.

“Saatnya berganti ke tunggangan kami yang sebenarnya di MotoGP. Tak mudah memang, tapi motivasi tertinggi usai meraih kemenangan di ajang balap lain, tentunya memberikan tambahan moril tersendiri,” sambut Espargaro.

Keduanya juga optimis bahwa kompetisi MotoGP di paruh kedua musim ini, bakal lebih seru. Lantaran perbedaan spek motor mereka dengan motor pembalap unggulan Yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi hanya berselisih tipis. Jadi tak ada alasan untuk tak memberikan yang terbaik. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

*