Ini Warna Favorit Suzuki GSX150 Bandit Hamish Daud

0
hamish daud
"Buat warna saya suka yang kuning putih," kata Hmish Daud

NaikMotor – Hamish Daud benar-benar kesengsem dengan penampilan Suzuki GSX150 Bandit. Saat perkenalan di GIIAS 2018, brand ambassador Suzuki Indonesia itupun memuji Bandit yang dinilainya sangat ‘laki.’

“Saya suka naked bike, dan karena motor ini memiliki DNA motor balap Suzuki yakni GSX tapi dengan harga terjangkau. Buat warna saya suka yang kuning putih. Agresif tapi kalem gak sombong,” katanya.

Suzuki GSX150 Bandit
Warna Freedom (Brilliant White/Aura Yellow) jadi favorit Hamish Daud. Foto: Arswendo

Suami penyanyi Raisa itu juga menggunggah beberapa gambar di akun instagram pribadinya saat proses peluncuran. Sama seperti saat peluncuran GSX-S versi keyless di Sentul Bogor bersama Andrea Iannone dan Alex Rins.

Seperti diberitakan Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan 4 pilihan warna, antara lain Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver), Passion (Stronger Red/Titanium Black) dan Calmness (Titanium Black).

Suzuki GSX150 Bandit

Mengulik tampilan, proporsi Suzuki GSX150 Bandit sangat menggoda pecinta motor naked. Tidak ada yang berbeda di bagian mekanikal. Mesin masih jantung 150cc DOHC FI seperti dua saudaranya GSX-150 Series.

Sayangnya lantaran baru perkenalan, banderol Suzuki GSX150 Bandit belum keluar. Harga pastinya masih ditutupi Suzuki sampai peluncuran resmi yang disebut tidak akan lama lagi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY