IIMS 2015 Diikuti 16 Merek Sepeda Motor

0
19

IIMS-2015_The-Essence-of-motor-show-
Dyandra Promosindo memastikan 16 merek sepeda motor akan mengikuti IIMS 2015, 20-30 Agustus mendatang di JI Expo Kemayoran. Foto: WK

Jakarta(naikmotor)- Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2015 dipastikan diikuti 16 merek sepeda motor mulai model skuter matik hingga moge serta motor listrik.

Brand-brand yang aka meramaikan gelaran IIMS 2015   antara lain Benelli, BMW Motorrad yang digawangi Maxindo Moto, Ducati, Harley- Davidson, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Peugeot Scooter, Piaggio, Suzuki , SOIB (Hobby Motor), SYM, Yamaha dan Zero Motorcycles.

“Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS. Di IIMS 2015 ini, hampir seluruh merek sepeda motor yang dijual di Indonesia akan hadir. Dari kapasitas mesin yang kecil hingga berkapasitas setara mesin mobil akan menyuguhkan produk-produk unggulannya,” terang Hendra Noor Saleh, direktur Dyndara Promosindo, penyelenggara IIMS 2015 dalam keterangan media, hari ini, Selasa (4/8/2015) di Jakarta.

Event yang bertema The Essence of Motor Show yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 20-30 Agustus 2015, selain menampilkan beberapa model baru, pada event akan ada atraksi kultur otomotif.

Maxindo Moto BMW Motorrad misalnya, akan menampilkan model yang dipasarkan dengan tema booth Mission Impossible. Sementara Harley-Davidson akan menampilkan Street 500 yang berbeda konsep dengan produk H-D selama ini dan beberapa sneak peak model H-D 2016.

Beberapa atraksi motor seperti freesyle di program Asean Stunt Day dan balap Supermoto War pada 23 Agustus 2015 juga menjadi tontonan tak kalah emnarik. Supermoto War akan menyediakan 3 kelas, yakni standar 150cc, tune up 150-200cc, dan free for all 200-600. Racing commiteenya dari Komunitas Supermoto Indonesia. Peserta akan dibatasi hingga 70 peserta.

IIMS 2015 juga menyediakan hadiah sebuah sepeda motor KTM Duke seharga Rp 40 jutaan bagi pemenang permainan virtual melalui aplikasi smartphone bernama IIMS Funtomotive tersedia di Playstore dan Appstore.

Game masih bertema pameran otomotif tentang upaya loading kendaraan ke sebuah booth yang sempit. Tentunya yang tercepat dan tanpa menyentuh sisi booth menjadi pemenangnya. (Afid/nm).

LEAVE A REPLY

*