Indian akan Bersiap Meluncurkan Model Flat Track 2016

0
Indian-Flat-Track-2016
Indian akan bersiap meluncurkan model flat track pada 2016 yang akan diujicoba di ajang balapan dirt track Half Mile tahun depan. Foto: istimewa

Oregon(naikmotor)-Tampaknya Polaris Industries sedang membangkitkan kembali bisnis Indian dan Victory, tentunya dengan menawarkan produk-produk yang turun di jalur balapan. Khusus Indian, mereka memiliki kenangan manis dengan balapan flat track yang legendaris.

Setelah Victory Empulse TT, kini giliran produk Indian yang akan digunakan di trek Mile dan Half Mile akhir 2016 dan awal 2017. Tentu produk yang ditawarkan sudah merupakan versi produksi massal yang sesuai regulasi.

Sayangnya, memang belum ada sumber yang bisa dikonfirmasi mengenai model apa. Tetapi memang pihak Polaris telah mengungkapkan rencana kepada American Motorcyclist Association, kalau pabrikan mendukung berbagai event dengan memproduksi model pada akhir tahun.

Bukan tanpa alasan, karena melalui tangan Victory Motorcycles, mereka bisa menggandeng salah satu custom bike builder papan atas Roland Sands merancang motor custom beraliran dirt bike yang digunakan di ajang Pike’s Peak., beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui pada 1940-an Indian adalah produk yang diperhitungkan dan banyak digunakan untuk balapan flat track, sebuah kompetisi di sirkuit tanah berdesain oval yang melegenda, setara dengan produk dari Inggris, Norton untuk road racing.

Jadi, Polaris akan mengambil langkah startegis untuk bisa merangkul para konsumen baru dengan menawarkan model yang berbeda di tengah kejenuhan pasar di segmen cruiser dan berhadapan dengan Harley-Davidson.

Jadi, berita masuknya Indian ke balapan dirt track Mile dan Half Mile tahun depan sudah menjadi kode mereka untuk membangkitkan kembali model custom pabrikan iconic, flat track. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*